MENU
icon label
image label
blacklogo

Ada Beban untuk Lewis Hamilton Jelang Balapan di Kanada

JUN 09, 2018@10:45 WIB | 69 Views

 (Lewis Hamilton)

Lewis Hamilton gagal menjadi kampiun saat balapan di Monako, Minggu (27/5) lalu. Meski begitu, pembalap andalan tim Mercedes ini mampu mengisi podium karena Hamilton finish di peringkat ketiga.

Jelang balapan di Kanada yang akan berlangsung pada 11 Juni besok, semua pesaing Hamilton harus waspada. Sebab, pembalap asal Inggris ini punya catatan yang apik dalam balapan di Kanada.

 (Lewis Hamilton sudah menjuarai balap di Kanada selama tiga tahun berturut-turut)

Sejak F1 Kanada 2015 hingga musim kemarin, Hamilton selalu berhasil keluar sebagai juara. Artinya, pria berumur 33 tahun ini sudah memenangi F1 Kanada selama tiga musim beruntun.

Tren positif Hamilton di Kanada bisa saja tetap terjaga asal tim Mercedes cermat soal pemakaian ban. Soal pemakaian ban jadi sangat krusial untuk tim Mercedes saat ini karena sewaktu balap di Monako kemarin, kedua pembalap Mercedes melayangkan komplain soal bannya.

 (Circuit Gilles Villeneuve)

Saat ini Lewis Hamilton masih menjadi pemuncak klasemen sementara Formula 1 2018 dengan koleksi 110 poin. Begitu juga dengan tim Mercedes yang saat ini memuncaki klasemen sementara konstruktor Formula 1 2018 dengan 178 poin. [APSG/timBX]

Tags :

#
formula 1,
#
f1 2018,
#
f1 monako,
#
lewis hamilton,
#
mercedes,
#
auto sport