MENU
icon label
image label
blacklogo

ABT Dongkrak Performa Audi RS4 Avant

MAR 04, 2018@16:00 WIB | 299 Views

Pada bulan Januari kemarin, tuner asal Jerman ABT Sportsline mengumumkan paket upgrade untuk Audi RS5. Sekarang dua bulan kemudian, ABT Sportsline ikut menerapkan paket tersebut pada Audi RS4 Avant.

Dijuluki RS4-R, Avant yang dimodifikasi ini mendapat 523 bhp dan torsi 690 Nm yang nendang, serupa dengan RS5 yang dimodifikasinya. Meski tidak ada data performa yang dikutip, RS5-R berhasil mencatat waktu 0-100 kpj dalam 3.6 detik. Jadi dia akan cepat, tidak diragukan lagi.

Untuk membantu performanya, Anda akan menemukan ECU dan knalpot sport baru, sementara di tempat lain berada di dalam ada per dan stabilizer ABT yang dapat diatur (sementara setup coilover full spek dalam pengembangan), paket aero minimalis (bumper depan, gril dan spoiler belakang), dan velg 21inci kreasi ABT.

Beberapa hal terjadi di dalam juga, seperti jok kulit parsial dengan logo dan beberapa detail karbon. Sebagian besar, ini adalah upgrade yang keren dan berselera tinggi yang pernah diterapkan dalam salah satu mobil wagon tercepat di dunia. [bil/timBX]

Tags :

#
auto news,
#
abt sportsline,
#
audi rs5,
#
upgrade,
#
tuner