MENU
icon label
image label
blacklogo

25 Tahun Film Goldfinger, Aston Martin Rilis DB5 Junior Edisi Khusus

SEP 25, 2021@12:00 WIB | 136 Views

Terkenal semenjak muncul di film Goldfinger tahun 1964, tahun lalu Aston Martin meluncurkan model DB5 Junior senilai $46.000 sebagai peringatan film masuk ke tahun 25.

Aston Martin bekerja sama dengan The Little Car Company dan EON Production meluncurkan DB5 Junior No Time to Die Edition, terinspirasi oleh film Bond terbaru, yang menampilkan mata-mata gadget cerdas, tenaga yang lebih besar, dan jangkauan mengemudi yang lebih luas. Maka tak heran jika DB edisi khusus ini memiliki harga dua kali lipat lebih dari model sebelumnya.

Dengan ukuran kecil, menjadi bentuk penghormatan antara Aston Martin dan film 007. DB5 memiliki baterai listrik yang mampu menjangkau 80 mil dengan kecepatan tertinggi 45 mph. Pegas cilover dengan peredam Bilstein mendukung tenaga tambahan, sementara rem Brembo menangani perlambatannya. Sedangkan Aston merancang ulang pengisian daya untuk baterai yang digunakan.

Baca juga: Aston Martin Tampilkan Teaser Valkyrie Roadster Untuk Pebble Beach

No Time To Die Edition ini dilengkapi dengan roda kemudi pelepas cepat, yang memungkinkan penumpang untuk masuk dan keluar kabin dalam waktu singkat. Dengan fitur cat Silver Birch, instrumen Smiths, dan setiap bagian memiliki sasis bernomor individual membuat mobil ini memberi kesan yang khas digunakan oleh agen mata-mata.

Untuk mengembangkan fitur kompleks yang ada, The Little Car Company bekerja sama dengan supervisor special efek yang memenangkan Oscar, Chris Corbould, Ia telah mengerjakan 15 film James Bond. Kerjasama ini dilakukan untuk DB5 Junior dapat mengeluarkan asap saat berpergian.

Asap tersimpan aman dalam tangki, yang akan keluar melalui knalpot belakang dan menyediakan satu jam untuk mengisi ulang. Untuk lebih terkesan, lampu depan lebih rendah dan berubah menjadi senjata gatling yang menghasilkan ledakan dan kilatan barel tiruan. Semua fitur ini termasuk mode selip untuk keluar dari tempat sempit dan plat nomor digital yang unik.

Untuk menggunakan fitur-fitur ini dikontrol secara individual pada panel saklar yang tersembunyi di pintu penumpang.

Baca juga: Aston Martin Segera Hadirkan Kendaraan EV Pertamanya

DB5 Junior edisi khusus tidak untuk berada di jalan raya. Setiap orang yang membelinya akan secara langsung mendapatkan keanggotaan ke Aston Martin Owners Club, termasuk juga keanggotaan The Little Car Club secara gratis. Edisi ini hanya terbatas hanya 125 produk yang dianggap sebagai benda kolektor.

Aston Martin DB5 Junior No Time to Die Edition memiliki harga $123.000 atau sekitar 1.7 miliar rupiah.[geo/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
goldfinger,
#
film goldfinger,
#
aston martin rilis db5 junior edisi khusus,
#
aston martin,
#
mobil aston martin,
#
mobil terbaru aston martin