MENU
icon label
image label
blacklogo

2022 Lexus NX PHEV Offroad dan Konsep ROV Bikin Kejutan Di TAS 2022

JAN 17, 2022@09:30 WIB | 268 Views

Sementara Toyota telah membuat kejutan di Tokyo Auto Salon (TAS) 2022 dengan meluncurkan GRMN Yaris dan GR GT3 Concept, Lexus juga memberikan kejutan pada event TAS kali ini dengan memperlihatkan dua konsep mobil yang memiliki kesan adventure. Kedua konsep ini diberi nama NX PHEV dan ROV dan menjadi sorotan di acara otomotif di ibukota Jepang ini sepanjang akhir pekan lalu.

Dibangun dengan basis NX 450h+ dan mempertahankan powertrain hybrid plug-in-nya, Lexus NX PHEV Offroad Concept 2022 terlihat siap untuk menjelajah di medan yang sulit berkat peningkatannya. Peningkatan ini terdiri dari hal-hal seperti ban segala medan 265/65 produksi BFGoodrich yang membungkus velg baru berukuran 7x17 inci, dan rak atap.

Untuk bodinya, desainer Lexus memilih lapisan cat perunggu matte yang dinamai Iron Oxide, dengan kontras gelap yang dapat dilihat pada gagang pintu, tutup kaca spion, dan bagian lainnya. Kisi-kisi menampilkan tampilan warna hitam matte, dan lambang Lexus yang diberikan warna hitam smoke.

Turut serta dengan NX, ROV yang adalah kepanjangan dari Recreational Off-highway Vehicle, terlihat sedikit lebih besar dari Polaris RZR, memiliki tempat duduk untuk dua orang di kursi dengan suspensi terintegrasi untuk meningkatkan kenyamanan, pelapis kulit imitasi yang tahan lama, dan panel instrumen sederhana di belakang kemudi yang menampilkan informasi penting. Tenaga disuplai oleh mesin 1.0 liter inline-three, yang dihubungkan ke gearbox sekuensial dengan paddle shifter, dan penggerak 4WD dengan diferensial penguncian dan mode penggerak dua roda. [fkg/zz/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
2022 lexus nx phev offroad,
#
tokyo auto salon,
#
tas 2022,
#
2022 lexus nx phev rov,
#
lexus