MENU
icon label
image label
blacklogo

Daihatsu Gelar Sirion Dress Up dan Slalom Battle 2015

NOV 30, 2015@09:46 WIB | 815 Views

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) di Indonesia kembali menggelar Sirion Dress UP Challenge dan Sirion Slalom Time Battle. Berbeda dari tahun sebelumnya, ditahun ini event ini digelar di 16 kota yang mampu menjaring 116 peserta sejak Maret hingga November 2015. 

Grand Final Sirion Dress Up Challenge digelar Sabtu-Minggu, 28-29 November 2015, dihalaman Ecovention Ancol, Jakarta, diikuti oleh para peserta terbaik yang lolos kualifikasi dari berbagai kota penyelengara. Gand Final ini juga dimeriahkan dengan Sirion Slalom Time Battle.

"Ditahun 2014 lalu, kami pernah mengadakan acara Sirion Dress Up Challenge disuatu kota dan pesertanya hanya 28. Tapi ditahun ini, kami cukup senang karena pesertanya melonjak hingga 116 peserta," kata Rocky irvayandi, selaku Domestic Marketing Division Head PT ADM, di Ancol, Minggu (39/11).

Sirion Dress Up Challenge ini akan memilih karya modifikasi otomotif Sirion dengan waktu pencapaian terbaik. Ajang ini sekaligus menjadi cermin kekuatan brand image Daihatsu Sirion sebagai 'sahabat muda' "Sesuai dengan tagline kami 'sahabat muda' jadi kami menyediakan wadah untuk pencinta modifikasi Sirion. Karena  mobil ini mudah untuk dimodifikasi. Selain itu anak muda sekarang suka dengan adrenaline. Dan kami siap memfasilitasi kaum anak muda," jelas Rocky.

Tags :

#
pt astra daihatsu motor,
#
sirion dress up challenge dan sirion slalom time battle,
#
daihatsu sirion