MENU
icon label
image label
blacklogo

3 unit Koenigsegg Agera RSR untuk Pasar Jepang

SEP 08, 2016@16:00 WIB | 856 Views

Pelayanan selera customer menjadi fokus tersendiri bagi produsen mobil dari Swedia Koenigsegg. Sampai-sampai untuk merebut market Jepang, diluncurkan hypercar Agera RSR disana. Karena mobil ini edisi khusus, pelanggan bisa request berbagai modifikasi baik dibagian mesin, interior maupun exterior.

Debut Agera SS awal tahun lalu berjumlah hanya 25 mobil. Automobilemag.com menyebutkan, meski pasar International memesan khusus mobil tersebut, ternyata Jepang hanya menerima 3 buah mobil dengan sebutan khusus 'Agera RSR'. Menurut Koenigsegg, pelanggan yang paling pertama membeli Agera RS diberi keleluasaan untuk mengatur tone untuk paket aerodinamis yang tersedia.

Selain itu, pihak pabrikan juga memberi pilihan kustomisasi untuk pesan yang akan datang. Dalam pengerjaannya, post-mounted rear wing di masing-masing mobil RSR dilengkapi dengan atap, dan sedangkan fixed spoiler yang langsing dan asupan  dari roof-mounted. Fitur ini terlihat pada One:1.

Di dalam, setiap RSR memakai berbagai macam warna, trims dan material yang khusus. Yang favorit menjadi RSR dengan kulit cokelat dan kabin yang terbuat dari serat karbon. Koeningsegg Agera RSR dibekali dengan mesin 5.0 liter, twin turbocharged V-8 yang sama dari type RS. Mampu menyemburkan tenaga 1.160 hp.

Keberadaan all-wheel Bugatti Chiron yang menjadi pesaing langsung memiliki karakter transmisi dual-clutch tujuh transmisi. RSR mengungkapkan datang tepat pada tumit debut Agera XS di Monterey. Seperti RSR, XS adalah mobil khusus-pasar yang membawa tumpukan go-cepat bit dari One: 1, termasuk sayap belakang, atap sendok, dan roda serat karbon.[Ahs/TimBx]

Tags :

#
koenigsegg agera rsr,
#
koenigsegg agera,
#
koenigsegg,
#
supercar koenigsegg agera rsr