MENU
icon label
image label
blacklogo

W7 Carsmetic Bikin Tampilan Mitsubishi All New Pajero Jadi Beda

JUN 13, 2016@14:14 WIB | 2,961 Views

Bengkel modifikasi yang telah malang-melintang selama 14 tahun, W7 Carsmetic bakal membuat tampilan Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar jadi berbeda. Namun demikin desain asli eksterior tak banyak berubah.

"Kami membuat tampilan baru untuk eksterior Mitsubishi All New pajero Sport dengan style W7 Carsmetic. Tampilan jadi berbeda dari model aslinya, namun tidak mengubah karakter atau model asli eskteriornya," ungkap William, pemilik W7 Carsmetic.

William menegaskan bahwa model futuristik dari Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar tersebut tidak akan dihilangkan. Kami hanya bermain "aman", dalam arti bodikit add-on akan kita tambahkan pada bagian depan, sideskirt dan belakang. Bodikit add-on tersebut meliputi penambahan lips depan, tambahan bumper belakang hingga rear roof.

Bumper tak dibiarkan dengan ubahan lekuk desain begitu saja, melainkan demi membuat tampilan lebih kekinian, William juga mengadopsi lampu-lampu LED pada bumper depan, di sisi kanan dan kirinya. Kemudian di bumper belakang, selain lekuk desain bodikit yang lebih masa kini, juga ada penambahan lampu "mata kucing" dan stop lamp.

Lebih lanjut William menjelaskan, "model konsep modifikasi bodikit yang akan kita usung yakni sporty elegant. Sporty itu sendiri merupakan penegasan dari pada model desain asli Mitsubishi All New Pajero Sport dan kita juga sematkan sedikit style elegant dengan cara W7 Carsmetic. Unsur elegant bisa juga ditunjang dari penggantian velg yang nanti juga akan kami lakukan". [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi sporty elegant,
#
modifikasi,
#
w7 carsmetic,
#
mitsubishi all new pajero sport dakar,
#
mitsubishi all new pajero