MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Yaris Bakpao Stand Out Bersolek Stance Dibalut Dress Rose Gold

JUL 28, 2023@13:00 WIB | 890 Views

Siapa yang tak langsung melirik Modifikasi Yaris 2012 atau sebutannya modifikasi Yaris Bakpao pada foto di atas. Mulai dari balutan kelir menarik yaitu rose gold dan berbagai sentuhan modifikasi yang tak sembarangan.

Bro Reza adalah pawang dari Yaris Bakpao berwarna Rose Gold ini. Ia mengaku rupanya mobil ini sempat gonta-ganti konsep modifikasi sebelum final memilih aliran darah stance.

"Mobil ini sempat gonta-ganti konsep modif, pertama tuh racing terus gue rubah ke stance terus ke racing lagi. Tapi gue rasa-rasa bukan gue banget, akhirnya gue ceburin total ke stance ini," tutur cowok dengan nama lengkap Reza Dwi Wibowo ini.

Modifikasi Toyota Yaris bakpao pun terlihat total, mulai dari body bro Reza melakukan custom widebody alias melebarkan sepasang fender depan dan belakang. Pada bagian bawah juga terpasang add-on bodykit simpel yang dicangkok dari Toyota Yaris versi lebih lengkap.

Semua ubahan body tersebut makin unik, bro Reza mengguyurnya dengan warna rose gold yang konon punya sejarah berkesan.

"Ada alesannya gue kasih warna rose gold. Jadi ini warna favorit almarhum nyokap gue, sebagai rasa kangen dan biar berasa deket terus jadi gue kasih deh warnanya dimobil ini" tambah cowok berkaca mata ini.

Sementara diarea kaki-kaki, mobil yang juga menyabet salah satu juara di BlackAuto Battle Q-Big BSD 2022 kemarin ini memiliki fitment kaki-kaki stance yang culture abis sob.

"Kaki-kaki gue kasih velg Volk Rays Cerumo ring 17 lebar 8,5 depan dan 9,5 belakang. Gue juga main chamber dan pasang air suspension dua titik," tunjuk Reza ke arah kaki-kaki mobilnya.

So..buat tau modifikasi Yaris Bakpao ini lebih lengkap, langsung klik videonya di Youtube Drive It BlackXperience, [Azz/timBX].

Tags :

#
yaris joker,
#
toyota yaris joker,
#
stance,
#
rosegold,
#
blackxperience,
#
drive it,
#
modifikasi toyota yaris

X