MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Kawasaki Ninja 650 Kombinasi Antara Garang dan Anggun

MAR 03, 2016@12:10 WIB | 6,105 Views

Ada yang menarik dari kisah pembuatan modifikasi Kawasaki Ninja 650 oleh Agus Witjax yang satu ini. Berdasar dari hobi yang sama dengan sang istri, Witjax pun terinspirasi membuatkan konsep modifikasi untuk tungganggan sang istri, Welda. Karena sang istri juga hobi motor, maka Witjax pun memadukan antara konsep modifikasi yang mencerminkan kesan anggun bagi sang istri.

"Secara fisik motor, Kawasaki Ninja 650 ini memang tergoloong moge, namun penunggangnya wanita. Jadi kesan garang dari sisi moge saya padukan dengan aura anggun yang bertujuan untuk menggambarkan sisi kewanitaan dari pada sang pemilik," beber Witjax.

Lebih jauh Witjax menambahkan, Kawasaki Ninja 650 ini sebenarnya meniru motif yang sering dituangkan dalam eksterior mobil drifter Ken Block. Karena motor ini juga dipakai untuk drift, burn out dan akrobatik oleh Welda. Intinya Witjax ingin menuangkan konsep modifikasi kalau lady biker ini bisa melakukan hal ekstrim yang tidak dimiliki semua wanita kebanyakan.

Modifikator sekaligus stunt rider inipun membalut seluruh bodi Kawasaki Ninja 650 ini dengan chrome spray berwarna pink glossy candy. Chrome spray tersebut dipakai untuk membalut cover bodi yang memiliki dasar permukaan lebih kasar. Sementara bodi lainnya termasuk fairing, Witjax menggunakan decals printing dengan tema Ken Block, ada kombinasi warna ungu juga demi mengeluarkan kesan anggunnya.

Tak sampai di situ, Witjax masih belum puas dengan tampilan standar velg yang menempel pada roda motor kesayangan sang istri yang juga tergabung dalam komunitas Women on Wheels (WOW) ini. Lantas ia pun membalut velg 6 inci bawaan dari Kawasaki ZX10 termasuk velg depan asli kepunyaan Kawasaki Ninja 650 dengan chrome celup berikut candy tone pink.

Modifikasi lainnya juga ada tentunya guys, aksesoris pasti jadi bidikan. Di depan ada nomor identitas keanggotaan 505 WOW sang istri yang ditempel pakai cutting sticker pada windshield Kawasaki Ninja 250 FI. Lanjut pada setang, handle, frame slider modifikator dari bengkel Witjax Modizigner di kawasan Tangerang ini menggunakan produk variasi Bikers. Produk aksesoris lainnya yang mampu mengangkat penampilan di sisi belakang, ada fender yang diadopsi dari kepunyaan Ducati Diavel. Masih banyak aksesoris lainnya yang melekat pada Kawasaki Ninja 650 milik Welda ini, supaya kalian tidak penasaran, silahkan pantau di album foto dan videonya. [nus/timBX]

Spesifikasi:

Motor: Kawasaki Ninja 650
Konsep modifikasi: Sporty
Modifikasi warna: Chrome body pink glossy dan decals printing, velg chrome celup candy tone pink
Velg: Kawasaki ZX10 6 inci (belakang)
Ban: Metzeler size: 120/70-17 (depan), Bridgestone Battlax S20 190/55-17 (belakang)
Spakbor depan: Kawaski Ninja 250R (depan), Ducati Diavel (belakang)
Aksesoris: Windshield Kawasaki Ninja 250 FI, spion Tomok, jalu setang Rizoma, gir Equinox, stoplamp 3in1 Kawasaki Z800, setang Bikers, handle custom, lampu depan HID, cover single seater carbon, bracket plat Rizoma, frame slider Bikers, tank pad Mz1
Knalpot: Ixil full system

Tags :

#
modifikasi kawasaki ninja 650 lady biker,
#
modifikasi kawasaki ninja 650,
#
kawasaki ninja 650,
#
kawasaki ninja 650f,
#
modifikasi,
#
women on wheels,
#
witjax modizigner