MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Harley-Davidson Cross Bones di Minggu Kedua

MAY 30, 2016@14:43 WIB | 1,593 Views

Proses modifikasi plug and play Harley-Davidson Cross Bones memasuki minggu kedua. Belum banyak perubahan yang tejadi, namun para crew Baru Motor Sport (BMS) sudah beraksi melakukan pembongkaran. Beberapa parts yang akan dipakai untuk mendukung tampang modifikasi Harley-Davidson Cross Bones modifikasi bobber sudah dipersiapkan.

"Minggu ini seluruh komponen yang akan dipakai untuk modifikasi Harley-Davidson Cross Bones menjadi bobber sudah kami persiapkan. Disamping itu, proses pembongkaran sudah dilakukan bertahap, sehingga kami yakin minggu ketiga sudah jadi motornya", ungkap Ari kepada tim Automods, BlackXperience.com.

Ari dan tim BMS sudah melakukan sejumlah pembongkaran komponen buritan asli dari kepunyaan Harley-Davidson Cross Bones. Sehingga tak heran, kesan bobber sangat kental, dan kelebihannya, tak perlu ada ubahan sasis belakang alias subframe.

Beberapa komponen yang akan dipakai menunjang penampilan modifikasi Harley-Davidson Cross Bones diantaranya tangki berlapis chrome sudah mulai dipoles supaya lebih kinclong, jok juga telah dilapis dengan kulit, gir sudah mulai dicek, beberapa cover block head sudah memasuki  proses grafir. Ari, sang owner bengkel BMS juga sudah mempersiapkan knalpot custom yang rencananya bakal dipakai untuk menghadirkan suara mesin yang sangar.

Bagian roda-roda juga sudah dipersiapkan berikut dengan gir rantainya. Suspensi springer sudah mulai di-setting, hingga bracket master rem bawah, dan setang fatbar juga sudah dipersiapkan untuk segera dipasang. Autolovers, proses ini masih akan berlanjut pada tahapan perakitan, pastinya di Senin mendatang, kami akan suguhkan hasil final modifikasi Harley-Davidson Cross Bones bobber hasil karya BMS. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi harley-davidson cross bones,
#
harley-davidson cross bones bobber,
#
bobber modified,
#
modifikasi,
#
harley-davidson cross bones,
#
harley-davidson,
#
baru motor sport