MENU
icon label
image label
blacklogo

Modifikasi Harley-Davidson Cross Bones Bobber Capai Finish

JUN 06, 2016@14:58 WIB | 2,317 Views

Modifikasi Harley-Davidson Cross Bones bobber memasuki tahap perakitan. Semua komponen modifikasi sudah siap. Proses pembongkaran subframe pun telah berhasil dikerjakan. Ariawan Wijaya, pemilik bengkel modifikasi Baru Motor Sport (BMS) sudah mempersiapkan dua orang tim untuk melakukan pekerjaan perakitan.

Proses pertama yang dikerjakan yakni pemasangan perangkat kaki-kaki roda depan. Springer menjadi tahap awal yang dipasang, dilanjut dengan pemasangan roda depan. Proses ini juga berlanjut pada pengerjaan roda belakang. Tampilan belakang sudah maksimal, subframe sudah terlepas sehingga kesan bobber makin kental.

Selesai merakit roda, bagian bodi-bodi custom mulai dipasang diantaranya ada spakbor, tangki, dan beberapa komponen aksesoris penunjang modifikasi. Head silinder bagian luar yang telah dilengkapi dengan grafir pun juga sudah terpasang. Bagian akhir yang dilakukan sebelum pemasangan tangki dan jok berikut springer, para crew BMS mengecek keberadaan sekring utama.

Menurut Ari, "motor ini sudah masuk tahap final dan memang dimodifikasi dengan konsep bobber. Intinya motor ini sudah merangkum beberapa unsur di dalamnya, mulai dari modifikasi, artistik dan tentunya dapat dikendarai dengan nyaman", ucap Ari.

Ujicoba mesin menjadi tahap akhir, tentunya proses ini didahului dengan pemasangan knalpot custom yang mengelilingi bagian samping kanan mesin. Raungan mesin menjadi makin gahar. So guys, kita tunggu tampang akhir dari Harley-Davidson Cross Bones bobber modified by BMS. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi harley-davidson cross bones bobber,
#
modifikasi harley-davidson cross bones,
#
bobber modified,
#
harley-davidson cross bones,
#
harley-davidson,
#
modifikasi,
#
baru motor sport,
#
bobber