MENU
icon label
image label
blacklogo

Chemonk Modified Selesaikan Modifikasi Kawasaki Ninja RR150 Racing

NOV 16, 2015@13:32 WIB | 10,523 Views

Modifikasi Kawasaki Ninja RR150 Racing yang digarap oleh Chemonk Modified mencapai final. Usai pengerjaan bodi-bodi custom, seperti fairing dan spakbor, kini crew Chemonk Modified mulai memasuki pada tahap finishing seluruh komponen bodinya hingga berupaya untuk memasuki tahap perakitan.

Sebelum memulai perakitan, Andri yang akrab disapa Chemonk ini mendelegasikan pekerjaan kepada seluruh crew bengkel untuk menyelesaikan tugas-tugas finishing bodi. Mulai dari pengecatan dasar, pengecatan airbrush hingga pernis dan finishing. Fairing dibalut dengan warna dasar hitam dan orange, kemudian setelah itu proses pembuatan grafis berbentuk striping lines menjadi target pekerjaan selanjutnya.

Proses pengecatan menuju perakitan bodi membutuhkan waktu. Tentu tujuannya agar hasil pengecatan kering sempurna dan hasil polesan maksimal. Selanjutnya proses pengecekan bracket fairing. Setelah dipastikan bracket presisi dengan lubang-lubang baut bodi, maka tak menunggu lama, perakitan bodi pun dimulai. Fairing merupakan bagian bodi yang pertama kali dipasang. Setelah itu menyusul ke parts custom yang lainnya.

Usai pemasangan seluruh komponen bodi custom, Chemonk memastikan modifikasi Kawasaki Ninja RR150 Racing pun usai. Namun rasanya tak lengkap bila modifikasi ini tak menyajikan proses test ride. Pasalnya, modifikasi Kawasaki Ninja RR150 Racing ini memang ditujukan untuk mengeksplor performanya, karena Chemonk merencanakan Ninja RR150 ini untuk mengikuti sejumlah ajang balap yang sering digelar di Jakarta dan sekitarnya.

Seperti apa aksi crew Chemonk Modified dalam membuktikan performa sang Kawasaki Ninja RR150 Racing ini? Kita tunggu liputannya. [nus/timBX]

Tags :

#
modifikasi kawasaki ninja rr150 racing,
#
kawasaki ninja rr150 racing,
#
kawasaki ninja rr150,
#
kawasaki ninja rr,
#
kawasaki ninja,
#
kawasaki,
#
modifikasi,
#
racing style,
#
racing,
#
chemonk modified