MENU
icon label
image label
blacklogo

4 Tuner Mercedes Benz Yang Booming dan Melegenda, Kepoin Yuk

APR 18, 2023@12:00 WIB | 1,016 Views

Brand mobil Mercedes Benz alias Mercy pastinya enggak asing lagi ya Blackpals, tapi pernah enggak nih perhatikan kalau ketemu atau melihat sebuah Mercy ada emblem AMG atau Brabus di bagasi belakang atau beberapa part lainnya?

Pasti jawabannya 'Oh iya ya..", kalian harus tau nih AMG atau Brabus itu bukan varian atau jenis dari Mercedes Benz melaikan rumah modifikasi alias tuner yang menggarap berbagai jenis dan variant mobil asal Jerman satu ini.

Eits tunggu dulu, rupanya bukan hanya AMG dan Brabus saja nih yang jadi rumah modifikasi atau tuner untuk menggarap mobil-mobil Mercy. Tim BX berhasil mengumpulkan sedikitnya ada empat tuner yang langganan garap Mercedes Benz.

Mulai dari AMG, Brabus, Carlsson dan Renntech. Kalau tiga tuner pada awal kalimat ini kami yakin sih enggak bakal asing lagi, tapi bagaimana dengan Renntech?

Kalian mau tau dong pastinya sejarah dari empat rumah modifikasi atau tuner tersebut? Kami kasih sedikit bocoran deh yaitu AMG perusahaan ini berdiri sejak tahun 1960.

Sejak awal kemunculannya, AMG selalu mengembangkan dan membuat berbagai variant Mercy jadi lebih sporty, keren, mewah untuk eksterior dan meningkatkan performa untuk jantung pacunya.

Wah sudah penasaran belum nih? Kalau sudah yuk langsung tonton Blackstory 4 tuner Mercedes Benz di Youtube BlackXperience. 

[Azz/timBX].

Tags :

#
tuner,
#
mercedes benz,
#
amg,
#
carlsson,
#
brabus,
#
renntech,
#
blackstory