MENU
icon label
image label
blacklogo

Brap...brap..braapp! Mazda RX7 FD JDM Pengepul Mobil Hebohkan BlackAuto Final Battle 2022

DEC 05, 2022@12:24 WIB | 383 Views

Lebih dari seratus mobil datang berpartisipasi dan menghebohkan gelaran BlakAuto Final Battle. Bukan hanya para pemenang regional dari kota sebelumnya yaitu Solo dan Bali, banyak juga peserta baru plus jejeran mobil-mobil influencer otomotif tanah air.

Mulai dari mobil JPro Car Vlog hingga jejeran mobil berdarah JDM kental milik Jacky dari Pengepul Mobil. Diantara 5 mobil tersebut, kami tertarik dengan sebuah Mazda RX-7 FD lansiran tahun 2022 berkelir kuning.

Mobilnya pun enggak standart, seperti biasa Jacky membalutnya dengan modifikasi totalitas dan tentunya on point dengan konsepnya.

"Ini mobil Mazda RX-7 tahun 2022 atau disebut RX-7 FD, kalau yang sebelah kan RX-7 juga tapi tahun 1987. Buat body, gue gabung  part bodykit dari beberapa tuner salah satunya Vellside," seloroh Jacky.

Yups benar sekali, tampang Mazda RX-7 berkelir kuning ini memang benar-benar mencuri perhatian. Selain mobilnya terbilang langka, body sedan bermesin rotary ini juga makin sporty dengan bentuk fascia depan, sideskirty hingga buritan yang berbeda.

Begitu juga disektor kaki-kaki, cowok yang khas dengan perkataan "Cocok kau rasa" ini meletakkan fitment berdarah street racing dengan paduan kaki-kaki meaty fitment.

Pastinya enggak standart, satu set velg orisinal diganti dengan velg Enkei RPF 01 berkelir silver yang dibalut ban Yokohama Advan Neova. Tak lupa sistem suspensi juga ikut diupgrade untuk mendongkrak handling mobil.

Penasaran, kami juga meminta Jacky untuk mencoba suara mesin mobilnya. Raungan mesin "Braap..braap...braaap"  khas rotary 2-tak benar-benar memanjakan telinga para car dan speed enthusiast.

Apalagi buat lo pecinta JDM Car, kayaknya Mazda RX-7 FD Pengepul Mobil ini enggak ada obat gantengnya sob [Aziz/timBX].

Tags :

#
mazda rx7,
#
mazda rx7 fd,
#
pengepul mobil,
#
blackautofinalbattle,
#
blackauto final battle