MENU
icon label
image label
blacklogo

Terjunkan 18 Mobil Modifikasi, Komunitas Made In Jogja Ramaikan Blackauto Final Battle Jogja 2023

OCT 21, 2023@18:00 WIB | 1,005 Views

Blackauto Final Battle Jogja 2023

Blackauto Final Battle Jogja 2023 resmi digelar hari ini hingga esok hari. Berbagai aktivitas seru seakan tak henti menghujani gelaran kontes modifikasi mobil akbar ini.

Ratusan pengunjung hingga puluhan peserta ikut merasakan vibes otomotif kental pada Blackauto Final Battle Jogja 2023 ini, salah satu pendukungnya ialah mobil-mobil dari beberapa komunitas yang ikut bertanding dalam kontes modifikasi estetika alias Blackauto Modify.

Dalam pelukan keseruan kontes modifikasi, tim BX tertarik dan berhasil mewawancarai salah satu perwakilan dari komunitas yang menerjunkan mobil modifikasi. Yups, komunitas tersebut bernama #Made In Jogja.

Bro Rais Abin, ia mewakili dari komunitas asli tuan rumah gelaran Blackauto Final Battle Jogja 2023 ini mengatakan jika komunitasnya menurunkan 18 mobil modikasi sekaligus.

"Kami tergabung dalam komunitas #Made In Jogja, di Blackauto Final Battle Jogja 2023 ini kami menurunkan mobil-mobil andalan mewakili komunitas kami yaitu ada 18 mobil sekaligus." tutur cowok yang akrab disapa Rais ini.

Mobil-mobil yang datang pun tak sembarangan, terlihat deretan sedan VIP asal Jepang hingga Eropa terparkir cantik bertanding untuk memperebutkan gelar juara Blackauto Modifiy.

Toyota Crown 2018 modif

Dari pantauan tim BX, ada beberapa mobil yang menarik perhatian dari komunitas #Made In Jogja ini diantaranya adalah Toyota Crown 2018 berkelir ungu lavender yang berparas benar-benar cantik dan kinclong Blackpals!

Bukan hanya itu, ada pula Mercedes Benz W124, Lexus LS240, Porsche, dan  BMW Seri 7 hingga sebuah Nissan Skyline R33 merah terparkir di ujung barisan komunitas #Made In Jogja ini.

Ia pun mengatakan dari 18 mobil tersebut terbagi mengikuti dua kelas modifikasi, 17 mobil dikelas culture dan 1 mobil kelas contest.

Nissan 200SX modif

"Kita bawa 18, memang mayoritas culture tapi ada 1 yang contest itu yang mobil Nissan 200SX livery Castrol. Nah kebetulan yang Nissan Skyline R33 merah ini punya saya sendiri ikut kelas culture dengan modifikasi upgrade ke GT-R karena aslinya GT-S,"sambung Rais.

Sedikit mengulas, Nissan Skyline R33 merah yang ikutylinberbaris cantik di Blackauto Final Battle Jogja 2023 ini lansiran tahun 2000.

"Nissan Skyline R33 ini tahun 2000, gue rubah dari GT-S ke GT-R mulai dari bumper depan, side skirt. Nah untuk fender belakan kita custom lebarin bukan pakai GT-R. Interior kita custom bahan suede hitam dipadu corak nineties mirip Recaro hehe," tunjuk cowok berbadan langsing ini.

Nissan Skyline R33 modif

Rais juga menuturkan nih kesan dan pesannya untuk Blackauto Final Battle Jogja 2023. "Blackauto Final Battle Jogja 2023 ini asik dan seru, kebetulan temen-temen support semua Acara dan venuenya keren, indoor gini beda dengan kontes lain outdoor di sini adem dan nyaman. Semoga event Blackauto Battle ada lagi dan makin banyak ditahun berikutnya ya,"tutup Rais di depan Nissan Skyline R33 merah miliknya.

Eits, enggak hanya komunitas #Made In Jogja saja ya sob, masih banyak mobil-mobil kece dan gokil dari berbagai komunitas yang hadir dan jadi peserta di Blackauto Final Battle Jogja 2023.

Ikuti terus perkembangan Blackauto Final Battle Jogja 2023 dilive report BlackXperience.com,[aziz/timBX]

Tags :

#
jogja,
#
made in jogja,
#
blackauto final battle,
#
blackxperience,
#
modifikasi,
#
mobil,
#
black