MENU
icon label
image label
blacklogo

DJ Tiara Dewy Bikin Pecah Suasana Final Battle BlackAuto Battle 2019 Yogyakarta

NOV 30, 2019@22:00 WIB | 464 Views

Ayu Tiara Prasetya Dewi atau yang lebih dikenal di kalangan dunia modifikasi dengan nama DJ Tiara Dewy, kembali menghibur pengunjung dan juga komunitas yang ambil bagian di Final Battle BlackAuto Battle 2019 yang berlangsung hari ini (30/11 hingga 1/12) di JEC Yogyakarta. Selama satu jam penuh, DJ Tiara berhasil menghangatkan suasana kontes dengan musik-musik yang dimainkannya.

DJ Tiara yang lahir di Yogyakarta, 7 Oktober 1991 ini mengaku mulai belajar DJ awal tahun 2014. Awalnya dirinya suka mendengarkan musik saat masih di bangku sekolah dasar. Namun, setelah melihat di televisi para DJ sedang bermain di suatu tempat, membuat dirinya memiliki fokus menekuni dunia DJ dibanding ikut suatu band.

“Bagi saya, saat bermain DJ merupakan suatu kebanggaan tersendiri dapat menghibur orang banyak dan juga bisa menciptakan musik DJ sendiri yang diambil dari lagu-lagu yang sedang tenar saat ini,” tutur DJ Tiara. Bukan hanya itu saja, daya tariknya tampil sebagai DJ, dirinya bisa berkeliling Indonesia untuk menghibur masyarakat pecinta musik.

Daya tarik tampil sebagai DJ karena dirinya merasa puas dapat menghibur orang banyak, terlebih lagi aku sendiri suka sekali mendengarkan musik, keramaian di setiap kotanya pasti akan berbeda-beda, jadi saya dapat mengetahui kota mana yang antusias melihat dirinya bermain DJ.

DJ Tiara Dewy sendiri yang sudah sering menghibur para peserta maupun pengunjung di BlackAuto Battle merasa sangat antusias menjadi DJ performance dalam sebuah event modifikasi otomotif berkelas nasional ini. “Aku udah dari tahun lalu diundang untuk perform di Final Battle BlackAuto Battle, sebelumnya pada tahun 2018 di Surabaya dan sekarang di Yogyakarta 2019,” ujar dara cantik berkulit putih tersebut.

Ia juga mengaku dengan mengikuti event ini, mendapatkan banyak pengalaman mengenai dunia modifikasi dan perkembangan dunia otomotif. Selain itu, ia juga banyak mendapatkan kenalan baru baik dari sisi panitia maupun penggemarnya. Dari mengikuti event otomotif inilah, DJ Tiara yang saat ini sedang menunggangi sedan memiliki impian untuk memiliki kendaran MPV premium Honda Odyssey.

“Mungkin kalau aku bisa membeli Honda Odyssey, tidak mengemudi sendiri karena mobil yang lebar dibandingkan Honda City yang aku pakai. Kalau nanti impian terpenuhi, saya akan pakai supir untuk mengantar saya bepergian,” pungkas wanita bertubuh mungil ini sambil tertawa.[ryn/timBX]

Tags :

#
entertainment,
#
final battle blackauto battle 2019,
#
dj tiara dewy