MENU
icon label
image label
blacklogo
blacklogolist

DJ Tiara Dewy -The Murder On Dance Floor-

SEP 13, 2019@15:00 WIB | 1,089 Views

Kali ini tim Blackxperience.com akan menampilkan sosok cantik seorang Disc Jockey yang tidak asing lagi apalagi di kalangan pencinta otomotif tanah air. FDJ yang pastinya memiliki wajah cantik dan body yang sexy akan dengan setia akan menemani para pencinta otomotif di event terbesar otomotif di Indonesia yaitu BlackAuto Battle dan BlackAuto Battle Warm Up di seluruh kota besar di Indonesia. Tentunya kehadiran DJ Tiara Dewy akan membuat suasana menjadi panas lagi di tengah-tengah ajang adu gengsi para modifikator tanah air.

Sosoknya yang sering tampil di panggung utama dan tentunya membuat lantai dance floor memanas ini banyak tidak diketahui kalau DJ Tiara Dewy mengawali karier di dunia entertainment berawal dengan menjadi seorang model di tahun 2010, “Awalnya sewaktu masuk kuliah temen aku ada seorang fotografer terus mereka ngajakin foto-foto dari situ mulai dikenal dan mulai 2014 awal aku mulai belajar DJ,” ucap pemilik tubuh dengan tinggi 160 cm dan berat 46 kg ini.

Kesibukannya dan focus menjadi FDJ membuat DJ Tiara Dewy menjadi tidak percaya diri lagi apabila mengambil tawaran photoshot dan untuk kali ini saja khusus dengan Blackxperience DJ Tiara Dewy kembali terima tawaran photoshot. Ketika ditanya kenapa meninggalkan dunia modelling, DJ Tiara Dewy mengungkapkan bahwa passionnya adalah di musik sehingga dengan perlahan tapi pasti profesi sebagai model mulai ditinggalkan. "Kalau foto pastinya lebih ribet harus make-up sesuai dengan tema photoshoot, mood-nya juga harus dapat beda dengan DJ karena memang ini passion aku," sambung penyuka wangi parfum Black Opium.

Untuk aliran musik, DJ Tiara Dewy lebih menyukai aliran EDM, Trap dan R&B dan pengalaman saat manggung lebih suka dimana FDJ yang mempunyai moto hidup on-time ini menyebutkan kota Surabaya orangnya asik-asik dan mereka mengerti dengan perkembangan lagu yang sedang trend jadi cepat masuknya.

Sebagai FDJ tentunya mempunyai impian untuk Kolaborasi dengan idola atau musisi, dan saat ditanya DJ Tiara Dewy dengan tegas menjawab nama DJ Vini Vici dan untuk DJ lokalnya adalah DJ Dipha Barus. "Alasan aku mengidolakan Dipha Barus karena beliau bukan hanya seorang DJ melainkan seorang pencipta lagu dan lagunya bisa dikenal sampai keluar negeri gitu menurut aku itu keren banget sih," kata FDJ yang mengawali karier di kota Yogjakarta ini.

Pertanyaan klasik yang sering dilontarkan oleh tim Blackxperience sebagai media pencinta modifikasi otomotif tanah air yaitu bagaimana tanggapan atau pandangan seorang DJ Tiara Dewy terhadap para cowok-cowok penggila modifikasi. "Kalau pacaran sih belum pernah tapi kalau dekat pernah dan menurut aku cowok yang suka otomotif itu laki banget dan terlihat seksi di mata aku", dan untuk type cowok yang disukai oleh DJ Tiara Dewy yaitu memiliki sifat yang lucu dan pengertian dan untuk fisik FDJ ini menyukai cowok yang berkulit putih. [Andy/timBX]

Tags :

#
black angels,
#
fdj,
#
edm,
#
trap,
#
rnb,
#
dj tiara dewy