MENU
icon label
image label
blacklogo

Seru Banget! Dimension Band Melantukan 10 Lagu Temani Blackauto Final Battle Jogja 2023

OCT 21, 2023@21:00 WIB | 876 Views

Blackauto Final Battle Jogja 2023, gelaran event modifikasi akbar satu ini enggak hanya memiliki aktivitas kontes modifikasi mobil saja melainkan dihujani entertaiment yang seru, menghibur yang menjamin pengunjung dan peserta tak akan bosan.

Salah satunya adalah penampilan guestar di atas panggung Blackauto Final Battle Jogja 2023, kali ini band tuan rumah unjuk gigi di depan pengunjung dan peserta, dewan juri, hingga tim BlackXperience.

Tepat dimulai pukul 19.30, band Dimension menghibur acara Blackauto Final Battle Jogja 2023. Sedikit mengulas, band satu ini berdiri sejak 2013.

Dimension Band

"Dimension band kurang lebih berdiri sudah 10 tahunan, kami asli Jogja dengan enam personel. Terdiri dari saya Rafi sebagai male vocal, Arsy female vocal, Babas basis, untuk gitaris ada Ading, keyboardis ada Jefri dan Danang sebagai drummer,"tutur Rafi sang vokalis pria.

Perform dalam event Blackauto Final Battle Jogja 2023, kami pun menanyakan bagaimana Dimension band merasakan vibes serta antusias event modifikasi tahunan BlackXperience ini.

Rafi Dimension Band

"Untuk antusiasnya keren banget, semuanya totalitas. Ambiencenya luar biasa,mulai dari mobil-mobil dengan berbagai aliran modifikasi totalitas, semuanya disusun rapih dan cantik dan semoga sukses buat semua peserta,"lanjutnya.

Hari ini, Dimension Band menghibur pengunjung dan peserta dengan membawakan sepuluh lagu yang merdu. "Tadi kita membawakan enam sampai sepuluh lagu sebelum Okkay perform,"tambah cowok berparas tampan ini.

Sambil menikmati proses penjurian serta berbagai aktivitas yang telah disusun tim dan crew, pengunjung dan peserta dapat terhibur dengan alunan musik Dimension band dan ditemani beberapa food truck yang tersedia dengan berbagai jenis makanan dan minuman.

Salah seorang pengunjung pun mengaku sangat terhibur dengan entertaiment yang disediakan pada Blackauto Final Battle Jogja 2023 ini.

Arsy Dimension Band

"Kontes Blackauto Final Battle Jogja 2023 ini bener-bener gokil dan beda banget dengan kontes modifikasi lainnya. Pertama digelar secara indoor yang membuat pengunjung merasa nyaman enggak kepanasan, terus banyak juga nih yang jual makanan dan minuman serta jejeran bangku dan meja untuk menyantap hidangan. Pokoknya the best memang kalau BlackXperience bikin event,"tutur Fajar seorang pengunjung yang berkampus di Jogjakarta ini.

Sekedar informasi nih Blackpals, setelah penampilan Dimension Band Blackauto Final Battle Jogja 2023 juga akan digoyang dengan DJ Perform plus aksi panggung dari Okkay.

So.. buat lo yang belum datang hari Sabtu 21 Oktober 2023 ini, besok Minggu 22 Oktober 2023 wajib banget datang ke Blackauto Final Battle Jogja 2023 di Jogja Expo Center.

[Azz/timBX]

Tags :

#
blackauto final battle,
#
jogjakarta,
#
dimension band