MENU
icon label
image label
blacklogo

BlackAuto Final Battle Banjir Influencer Otomotif, Pengepul Mobil "BlackXperience Beda!"

DEC 03, 2022@05:00 WIB | 191 Views

Seperti biasa, keseruan BlackAuto Final Battle selalu meriah dan diramaikan dengan deretan mobil-mobil kece dengan balutan modifikasi yang bukan main kerennya.

Eits bukan hanya itu saja, dalam event ketiga setelah kota Solo dan Bali ini juga terdapat booth BlackXperience yang berisi berbagai game yang dapat dimainkan para peserta dan pengunjung.

Tak hanya itu saja, BlackAuto Final Battle alias BAFB ini juga dihadiri banyak para penggiat otomotif Indonesia termasuk para Influncer otomotifnya. Seperti Koh Jeki (Pengepul Mobil), Vamels. Den Dimas dan Gofar Hilman.

Beruntung, disela-sela kesibukan para influencer tersebut kami berhasil ngobrol santai dengan salah satunya yaitu Koh Jeki (Pengepul Mobil).

"Kalau BlackXperience bikin event sih aku gak ragu, nah kali ini cukup beda dengan waktu di Solo dan Bali kemarin karena mobil-mobil JDMnya lebih banyak.

"Dan satu lagi, tim BlackXperience ngundang para pemenang di kota sebelumnya dengan akomodasinya ditanggung penuh, jempol banget lah!," tutur Koh Jeki.

Sedikit mengutip perkataan Koh Jeki, dalam event BlackAuto Final Battle kali ini memang dibanjiri mobil-mobil Japanese Domestic Market alias JDM, seperti Honda S2000 Spoon, dua Mazda RX-7, Toyota AE86, Nissan Skyline R35 dan masih banyak lainnya.

Penasaran, tim kami pun melontarkan sedikit pertanyaan "Nakal" pada cowok berlogat bicara khusus ini. "Menurut Koh Jeki, tiga mobil mana nih yang menurut lo keren atau menarik?" dan begini jawabannya.

"Wah kau tanya begitu aku bingung, kau lihat saja mobilnya keren semua. Tapi kalau suru milih tiga mobil menarik, aku pilih Honda Civic Estilo biru, Mercy E300 Coupe dan Honda S2000 Spoon itu, pecah banget!," tutup owner Pengepul Mobil tersebut,

Bukan hanya Koh Jeki dari pengepul mobil, kami juga mewancarai influencer lainnya yaitu Den Dimas yang terkenal dengan konten-konten moge alias motor gedenya. Ia mengatakan jika BlackAuto Final Battle 2022 ini benar-benar seru dengan berbagai rangkaian acara dan mobil-mobil modifikasinya.

"Pas gue dateng kesini, gue langsung disambut dengan jejeran mobil-mobil JDM kece, asli acaranya seru dan keren banget. Gue juga dapet ilmu baru dari Mas Boy soal penilaian car audio kayak SQ, SQL dan SPL. Dari sekian banyak mobil, favorite gue tuh yang proper kayak culture gitu deh," tutup Den Dimas dengan ramah, [Aziz/timBX].

Tags :

#
pengepul mobil,
#
blackauto final battle,
#
bafb,
#
influencer otomotif,
#
qbig bsd