MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Banyumas Antusias Sambut BlackAuto Battle Perdana di Purwokerto

APR 07, 2018@17:30 WIB | 475 Views

Black Car Community (BCC) Banyumas menyambut helatan BlackAuto Battle (BAB) 2018 di Purwokerto yang berlangsung meriah dengan hadirnya berbagai modifikator ternama dengan karya mobil-mobil keren.

Yohanes Biantara, Ketua Black Car Community Banyumas mengatakan  rasa bangga mereka karena Purwokerto menjadi kota pembuka penyelenggaraan BlackAuto Battle 2018 ini.

"Kita bangga menjadi kota pertama yang dipilih untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan BlackAuto Battle 2018, yang akan ikut menggairahkan dan menghidupkan dunia otomotif di Purwokerto," kata pria yang akrab di sapa Om Yo pada Blackxperience.com, Sabtu (7/4/2018).

Pada ajang BAB kali ini, BCC Banyumas menurunkan 10 unit mobil komunitas untuk ikut meramaikan ajang ini dengan semangat yang sama untuk menunjukan antusiasme mereka pada event ini.

BCC Banyumas yang kini memiliki 40 member bukan sekedar komunitas pecinta mobil dengan warna hitam biasa. Karena dibelakang hobi dan kecintaan mereka pada mobil berbagai aktivitas positif terus digulirkan.

"Kita giat dalam berbagai aktivitas seperti bakti sosial, atau kegiatan-kegiatan yang berbau otomotif lainnya. Kegiatam nyata yang sering kita lakukan diantaranya ngabuburit dan safari Ramadhan bersama TNI-Polri serta masyarakat saat bulan Ramadhan atau puasa dengan menyiapkan 2000 pack makanan untuk buka bersama," ujar Om Yo.

Dalam berbagai kesempatan mereka juga menyelenggarakan kegiatan safety driving dan berusaha menjadi contoh bagi masyarakat dalam hal tertib lalulintas jelang mudik sebagi pengingat agar masyarakat melakukan perjalanan dengan mengutamakan keselamatan dan tertib lalulintas. 

Sebagai komunitas mobil, BCC Banyumas juga aktif melakukan touring seperti ke Pangandaran dan Jogja untuk silahturahmi sekaligus mengeksplorasi wisata dan kuliner lokal untuk diperkenalkan secara luas

Dengan hadirnya BlackAuto Battle di Purwokerto, BCC Banyumas berharap mereka semakin besar dan event otomotif sekelas BlackAuto Battle kembali digelar ditahun-tahun mendatang.[Elko/timBX]

Tags :

#
blackauto battle,
#
black car community,
#
bcc banyumas,
#
blackauto battle purwokerto 2018