MENU
icon label
image label
blacklogo

BCC Chapter Jaksel Boyong Empat Mobil di BlackAuto Battle WarmUp Jakarta

SEP 28, 2019@19:00 WIB | 213 Views

Tak lengkap kiranya, BlackAuto Battle digelar tanpa punggawa otomotif Black sendiri. Ya, Black Car Community Chapter Jakarta Selatan pun ikut menyemarakkan kegiatan ini dengan membawa beberapa unit mobil bernuansa hitam khas mobil BCC.

“BCC Jakarta Selatan sebenarnya sudah lama berdiri ya, tapi April 2014 kemarin kita reborn lagi dengan beberapa regulasi baru di organisasi,” ujar Arli.

Alasan vakumnya BCC Chapter Jakarta Selatan pada waktu itu ialah banyaknya personil yang keluar dari organisasi. Selain itu, ada pula regulasi baru yang diterbitkan oleh brand mengenai keberadaan komunitas BCC, meskipun ada beberapa ketentuan pula yang diterbitkan oleh BCC Chapter Jaksel sendiri, seperti;

“Minimal velg yang digunakan untuk kendaraan yaitu ring 17. Kemudian mobil kelas Jepang juga nggak sembarangan seperti LCGC, LMPV juga kita saring lagi. Kemudian kalau mobil Eropa itu bisa di silinder 1.200 cc. Yang paling penting bahwa mobil yang ingin masuk BCC ada tahun minimumnya,dan tentunya berwarna hitam, baik glossy atau dove,” kata Vincent.

Selama berdiri, BCC Chapter Jaksel ini sudah melakukan berbagai kegiatan, seperti kopdar, touring bertemu dengan BCC Chapter lain dan tentunya kegiatan social untuk masyarakat daerah jaksel sendiri. Beberapa waktu lalu, komunitas mobil hitam ini juga mengadakan kopdar akbar, mulai dari Aceh hingga Surabaya.

Keanggotaan hingga saat ini sebanyak 12 anggota. Dan menurut Vincenbt dan Arli, bergabung dengan BCC Chapter Jaksel sangat mudah, hanya dengan mengikuti regulasi yang sudah dibuat. Lanjutnya, dalam waktu dekat BCC daerah selatan Kota Jakarta ini juga akan melaksanakan anniversary yang ke 17. Wah, sukses terus ya BCC Chapter Jakarta Selatan![prm/timBX]

Tags :

#
auto battle,
#
blackauto battle warmup jakarta,
#
black car community,
#
bcc chapter jaksel