MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Pertama Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) Telah Rilis

DEC 06, 2021@15:30 WIB | 489 Views

Sekuel dari animasi Into the Spider-Verse akan menjadi dua film, bukan satu.

Trailer pertama untuk sekuel animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse baru saja dirilis, dalam trailer tersebut mengungkapkan kedua judul, Spider-Man: Across the Spider-Verse (Bagian Satu) dan kejutan dari petualangan mendatang Miles Morales sebenarnya akan menjadi dua bagian.

Tampilan pertama trailer mengambil tepat di mana film Spider-Verse berakhir, dengan Miles (Shameik Moore) berbaring di tempat tidur, sebelum portal ke Gwen Stacy (Hailee Steinfeld) dan alam semestanya terbuka.

Dari sana, sepertinya Across the Spider-Verse (Bagian Satu) akan mencoba untuk meningkatkan animasi, dengan Miles memantul di beberapa alam semesta animasi dalam berbagai gaya seni saat ia bertarung. keluar dengan Spider-Man 2099 (Oscar Isaac, yang menyuarakan karakter dalam adegan pasca-kredit film pertama.)

Menurut deskripsi resmi, sekuel yang akan datang akan “menceritakan lingkungan Brooklyn yang ramah dengan Spider-Man yang melintasi Multiverse untuk bergabung dengan Gwen Stacy dan tim baru Spider-People untuk berhadapan dengan penjahat yang lebih kuat dari apa pun yang  pernah mereka dihadapi.”

Baca juga: Spider-Man No Way Home akan Mendapatkan Rating PG-13

Sony tidak mengatakan siapa penjahat itu (walaupun ada kemungkinan film ini akan menggambarkan crossover komik Spider-Verse 2014, yang melihat Spider-People multiverse diserang dari Morlun and the Inheritor), sepertinya apa pun ancamannya, tampaknya animasi terbaru ini tidak dapat ditampung hanya pada satu film.

Spider-Man: Across the Spider-Verse (Part One) akan tayang di bioskop pada 7 Oktober 2022, dengan Bagian Dua yang akan menyusul sekitar tahun 2023.[shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spiderman,
#
animasi spiderman,
#
film spiderman,
#
film terbaru spiderman,
#
spiderman across the spider verse