MENU
icon label
image label
blacklogo

Tom Holland Sebut "Spider-Man: No Way Home" Sajikan Adegan Paling Keren

OCT 30, 2021@16:30 WIB | 362 Views

Aktor berbakat dan tampan Tom Holland berhasil mencuri perhatian penggemar Marvel di balik kostum Spider-Man muda.

Sepanjang perannya sebagai Spider-Man, Tom Holland telah mengabadikan beberapa hal yang spektakuler. Mulai dari bercengkerama dengan Avengers di Captain America: Civil War dalam adegan pertarungan bandara epik; menghabiskan banyak waktu dengan Tony Stark di Spider-Man: Homecoming; hingga memainkan peran penting dalam pertarungan melawan Thanos di Avengers: Infinity War dan Endgame.

Yang terbaru dalam Spider-Man: No Way Home yang akan datang, aktor tersebut memberi tahu Empire bahwa dia memfilmkan "salah satu adegan paling keren yang pernah saya ambil". Ungkapan tersebut diucap sembari menggoda dengan menjelaskan karakter misteri yang menjadi lawan mainnya dalam scene.

Baca juga: Marvel Studios Merilis Poster Resmi untuk Serial Hawkeye

Apa yang bisa dia katakan adalah bahwa adegan itu menampilkan Peter Parker, Bibi May Marisa Tomei, dan Happy Hogan Jon Favreau, bersama dengan karakter keempat yang misterius.

“Ada empat orang yang duduk di meja, mengobrol tentang bagaimana rasanya menjadi pahlawan super, dan itu luar biasa,” kata Holland kepada Empire. “Suatu hari kami menyaksikan adegan itu, saudara laki-laki saya dan saya, dan rahang kami berada di lantai.”

Pernyataan Holland ini menimbulkan banyak spekulasi tentang siapa yang duduk di kursi keempat itu. Mungkinkah Avenger lain, bergabung dengan Doctor Strange? Atau mungkinkah ini mengisyaratkan persilangan yang sudah lama dirumorkan antara Peter Parker dari Belanda, dan yang diperankan oleh Andrew Garfield dan Tobey Maguire dalam iterasi live-action Spider-Man sebelumnya?

Menyusul pernyataan Holland, penggemar MCU bersukacita menyambut sejumlah foto Spider-Man : No Way Home yang telah beredar. Foto-foto adegan terbaru menunjukkan Spider-Man yang kesulitan menghadapi Doctor Oct. Villain ini muncul pertama kali dalam film Spider-Man 2 yang dibintangi Tobey Maguire (2004).

Baca juga: Marvel Studios Memundurkan Jadwal Perilisan 5 Filmnya

Di foto lain, Tom Holland menunjukkan pose andalannya sebagai superhero Spider-Man, dengan posisi membungkuk siaga layaknya laba-laba.

Untuk yang penasaran dengan Spider-Man: No Way Home, catat jadwal perilisannya pada 17 Desember 2021 mendatang. Film ini disutradarai Jon Watts yang mengarahkan 2 film solo Spider-Man sebelumnya, dengan Spider-Man: No Way Home diduga menjadi film terakhir Spider-Man di Marvel Cinematic Universe.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spiderman,
#
film spiderman,
#
tom holland,
#
spider man no way home