MENU
icon label
image label
blacklogo

Andrew Garfield Ingin Kembali Beradu Peran dengan Tobey Maguire dan Tom Holland Sebagai Spider-Man

JAN 19, 2022@13:50 WIB | 227 Views

Andrew Garfield menyatakan keinginannya untuk membuat lebih banyak film Spider-Man dengan Tom Holland dan Tobey Maguire, setelah kolaborasi pertama mereka yang sangat fenomenal di Spider-Man: No Way Home. Tujuh tahun sejak penampilan terakhirnya sebagai sang wall-crawler di film The Amazing Spider-Man 2 garapan Marc Webb, aktor tersebut kembali memerankan karakternya tersebut dalam film Spider-Man terbaru arahan Jon Watts. Spider-Man No Way Home, merupakan sebuah proyek kolaborasi antara Marvel Studios dan Sony, waralaba ini tidak hanya berfungsi sebagai puncak dari trilogi Spider-Man versi Tom Holland di MCU, tetapi juga menyatukan ketiga generasi film Spider-Man.

Berkat alur cerita multiverse, Spider-Man: No Way Home dapat menampilkan karakter dari waralaba Spider-Man garapan Sam Raimi dan Marc Webb. Walaupun Andrew dan Tobey tidak dimunculkan secara eksplisit di berbagai promo, sementara para penjahat di seluruh film Spider-Man sebelumnya seperti Doc Ock (Alfred Molina), Green Goblin (Willem Dafoe), dan Electro (Jamie Foxx) justru secara mencolok digunakan dalam promosi film, Marvel Studios dan Sony memilih untuk merahasiakan keterlibatan Garfield dan Maguire.

Garfield berulang kali menyangkal keterlibatannya dalam film Spider-Man: No Way Home dan baru-baru ini dia mengakui bahwa itu cukup menyenangkan untuk dilakukan. Terlepas dari beberapa kebocoran dan rumor yang terus-menerus beredar, untuk para fans Marvel, tentu penampilan mereka bertiga dalam film yang sebagai Spider-Man untuk pertama kalinya, merupakan momen bersejarah dan tidak bisa dilupakan. Tentunya jika para fans bisa memilih, mereka pasti ingin melihat lebih banyak penampilan mereka bersama di film-film yang akan datang.

Garfield rupanya memiliki perasaan yang sama dengan para fans Marvel, seperti yang ia ungkapkan dalam episode terbaru podcast Happy Sad Confused. Dengan film Spider-Man: No Way Home yang sudah hadir di bioskop untuk beberapa waktu, Andrew menjadi lebih terbuka ketika berbicara tentang pengalamannya di film Spider-Man MCU. Dia menceritakan tentang lawan mainnya dan mengatakan bahwa dia ingin terus membuat film Spider-Man bersama mereka.

Melihat ketiga versi live-action Spider-Man di layar lebar adalah hal yang spesial. Tetapi fakta bahwa Holland, Maguire, dan Garfield memiliki chemistry yang hebat membuat semuanya jauh lebih baik. Sutradara Spider-Man: No Way Home Watts, serta penulisnya, Chris McKenna dan Erik Sommers, mampu menonjolkan pesona tiap individu secara kolektif, masing-masing tokoh Peter Parker/Spider-Man mendapatkan spotlight dengan porsi yang adil. Meskipun memiliki screen time yang cukup terbatas, Film ini mampu memaksimalkan potensi ketiga karakter tersebut. Baik Holland dan Garfield sebelumnya telah mengungkapkan dan mengatakan bahwa mereka sangat menikmati proses syuting bersama, tetapi Maguire belum secara terbuka mengomentari keterlibatannya dalam Spider-Man: No Way Home setelah kesuksesan besar yang diraih film ini, tetapi aman untuk mengatakan bahwa dia juga pasti senang terlibat dalam proyek film ini dan sepertinya tidak akan sulit untuk merekrut mereka kembali untuk proyek Spider-Man di masa mendatang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
sony,
#
mcu,
#
spider-man,
#
andrew garfield,
#
tobey maguire,
#
tom holland,
#
berita film