MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Studios Merilis Poster Resmi untuk Serial Hawkeye

OCT 25, 2021@11:40 WIB | 531 Views

Clint Barton, Kate Bishop, dan seekor anjing bernama Lucky the Pizza Dog menjadi tiga karakter utama yang terpampang di poster resmi untuk serial Hawkeye yang akan datang. Setelah episode akhir serial animasi What If..?, MCU tancap gas dengan serial Hawkeye yang akan ditayangkan pada tanggal 24 November. Jeremy Renner akan kembali berperan sebagai Clint Barton (Hawkeye), sementara itu Hailee Steinfeld akan bergabung dengan MCU dan akan berperan sebagai penerus Hawkeye, Kate Bishop.

Hawkeye akan menceritakan tentang kelanjutan dari peristiwa setelah  Avengers: Endgame (2019) dan Avengers: Infinity War (2018), di mana Clint menjadi seorang pembunuh bayaran dengan memakai nama samaran Ronin, setelah kehilangan keluarganya akibat "snap" yang dilakukan oleh Thanos. Setelah keluarga Clint kembali, Clint bertekad untuk kembali ke jalan yang benar. Namun, masa lalu ketika ia menjadi seorang vigilante justru kembali menghantuinya, rencana liburan bersama keluarganya menjadi kacau balau. Selain Renner dan Steinfeld, Hawkeye juga akan dibintangi oleh Florence Pugh, Alaqua Cox, Fra Fee, Brian D'Arcy James, Tony Dalton, Zahn McClarnon, dan Vera Farmiga.

Satu bulan sebulan penayangan Hawkeye, Marvel Studios akhirnya meluncurkan poster resmi di media sosial. Sedikit mengingatkan pada sampul komik yang ditulis oleh Matt Fraction dan David Aja yang menjadi inspirasi untuk series. Di poster terlihat Clint dan Kate yang berpose dengan busur panah andalan mereka, dan mereka ditemani oleh seekor anjing bernama Lucky the Pizza Dog. Lihat posternya di bawah.

Poster Hawkeye sepertinya cukup menonjolkan suasana Natal, dengan topi Santa dan lampu-lampu yang dipasang di atas Manhattan Bridge. Walaupun menampilkan Clint Barton (Jeremy Renner), tetapi sepertinya serial ini akan berfokus kepada Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Hawkeye akan menjadi origin story untuk Kate di sepanjang 6 episodenya, yang kemungkinan besar akan berevolusi menjadi salah satu pendiri Young Avengers. Hanya ada waktu satu bulan sebelum Hawkeye tayang perdana, dan Marvel kemungkinan akan mengungkapkan lebih banyak teaser untuk serial ini dalam beberapa minggu mendatang. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
disney,
#
disney+,
#
mcu,
#
hawkeye,
#
rekomendasi series,
#
berita series