MENU
icon label
image label
blacklogo

Semua Bocoran Info Terkait 'Spider-Man: No Way Home'

NOV 24, 2021@19:30 WIB | 165 Views

Meskipun film hit Sony, Spider-Man tahun 2002 memegang peran penting dalam mendorong sinema superhero ke arus utama, rilis studio yang dibintangi Tobey Maguire & Andrew Garfield tidak cukup menarik.

Setelah akhirnya mendapatkan momentum tepat, Spider-Man yang dibintangi Tom Holland tampil bersinar. Kesuksesan dalam dua judul Spider-Man: Homecoming dan Spider-Man: Far From Home membuat rumah produksi menciptakan dunia sendiri untuk Spider-Man. Dan kita sudah semakin dekat pada angsuran ketiga Holland dibalik kostum manusia laba-laba tersebut. Film dengan judul Spider-Man: No Way Home tersebut dijadwalkan rilis pada 17 Desember 2021 mendatang.

Menanti beberapa minggu menuju perilisan, menarik untuk mengulas informasi apa saja yang sudah kita dapatkan terkait Spider-Man: No Way Home. Kita mulai dari trailer yang menampilkan adegan-adegan menarik film, telah beredar di internet tepat satu bulan sebelum jadwal rilis film. Seperti yang dikabarkan, Doc Ock, Green Goblin, dan Electro, semuanya muncul. Anda juga akan melihat The Sandman dan Lizard sekilas dari cuplikan, yang menunjukkan bahwa masalah multiverse ini benar-benar tidak terkendali.

Beberapa waktu kemudian, trailer resmi Spider-Man: No Way Home akhirnya mendarat. Menampilkan Peter Parker yang terhuyung-huyung dari aksi terakhir Mysterio di Spider-Man: Far From Home, ketika ia mengalahkan Parker sebagai webslinger terkenal.

Baca juga: Trailer Spider-Man; No Way Home Dikabarkan Bocor di Internet

Dengan identitas publiknya, Peter dan keluarga menjalani mimpi buruk yang baru. Dia mengunjungi Dr.Strange dengan harapan bahwa sihir dapat mengembalikan anonimitasnya. Tetapi sebaliknya, dia justru menemukan dirinya dalam perjalanan baru di multiuniverse. Peter Parker dipertemukan dengan musuh bebuyutannya dari dunia yang lain, Doc Ock karya Alfred Molina.

Menarik untuk menyimak tanggapan Tom Holland terkait film yang satu ini. “Yang membuat orang kaget adalah film ini tidak menyenangkan. Gelap dan menyedihkan, dan itu akan sangat mempengaruhi,” kata Holland. “Anda akan melihat karakter yang Anda sukai melalui hal-hal yang tidak pernah Anda inginkan untuk mereka lalui. Dan saya sangat bersemangat untuk bersandar pada sisi Peter Parker itu.”

Baca juga: Poster Resmi Spider-Man: No Way Home Menggoda Kemunculan Green Goblin

Dalam promosinya, studio menggunakan #SpiderManNoWayHome dan #DoctorStrange dengan mengonfirmasi bahwa Spider-Man menggunakan kekuatan kombinasi sihir, yang dipelajari dari Dr.Strange.

Selain itu, Presiden MCU, Kevin Feige juga menyebutkan bahwa Spider-Man: No Way Home akan memiliki koneksi ke Doctor Strange di Multiverse of Madness pada tahun 2022 nanti. Hal ini semakin kuat dengan kostum Spidey Peter Parker yang mendapat beberapa peningkatan ajaib dari Dr.Strange.[yub/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
spiderman,
#
pemeran spiderman,
#
superhero,
#
musuh spiderman,
#
marvel,
#
mcu,
#
sony,
#
tom holland,
#
rekomendasi film,
#
berita film