MENU
icon label
image label
blacklogo

Trailer Spider-Man; No Way Home Dikabarkan Bocor di Internet

AUG 23, 2021@11:35 WIB | 324 Views

Spider-Man: No Way Home (2021) adalah entri ketiga yang sangat dinanti dari trilogi Spider-Man yang disutradarai Jon Watts. Tom Holland akan kembali berperan sebagai Peter Parker, dan sekuelnya ini juga akan menampilkan Doctor Strange yang diperankan Benedict Cumberbatch yang juga akan menjadi peran utama bersama dengan Tom Holland. Spider-Man: No Way Home akan rilis di bulan Desember ini, tetapi yang mengejutkan, Sony belum benar-benar memulai mempromosikan film ini.

Dari beberapa laporan yang beredar, menyebutkan bahwa Tobey Maguire dan Andrew Garfield akan muncul di film ini karena Spider-Man: No Way Home akan mengambil tema besar tentang keberadaan multiverse. Laporan tersebut belum dikonfirmasi, tetapi beberapa nama besar akan bergabung dengan film ini, antara lain Alfred Molina yang kembali sebagai Doc Ock, yang muncul pada film Spider-Man 2 (2004) arahan Sam Raimi. Salah satu villain dari Spider-Man versi Andrew Garfield juga melakukan comeback, dengan Jamie Foxx yang akan kembali berperan sebagai Electro. Karakter lain seperti Charlie Cox yang berperan sebagai Daredevil dan Willem Dafoe yang memerankan Green Goblin juga dikabarkan akan muncul diSpider-Man: No Way Home, walaupun rumor casting itu benar, mereka mungkin akan bungkam sampai pemutaran perdana film.

Menurut THR, trailer Spider-Man: No Way Home dilaporkan bocor dan membuat gaduh di media sosial, terutama Twitter dan TikTok. Sony bergerak cepat untuk menghapus semua video dan mengirimkan pemberitahuan hak cipta. Sampai sekarang, belum dikonfirmasi bahwa trailer itu benar-benar official Disney/Sony atau tidak, tetapi sepertinya Sony secara aktif menghapus tweet yang berisi trailer tersebut. Trailer tersebut juga diduga diberi watermark dengan nama Wassila Lmouaci, yang merupakan artis VFX di Thor: Ragnarok (2017).

Trailer Spider-Man: No Way Home dikabarkan akan tayang perdana di acara CinemaCon mendatang di Las Vegas, yang berarti deskripsi trailer akan dirilis tidak lama lagi. Namun, dengan bocornya trailer tersebut, kemungkinan Sony akan memilih untuk merilis trailer tersebut ke publik secepatnya. Kevin Feige mengatakan bahwa trailer Spider-Man: No Way Home akan tayang perdana sebelum film tersebut diputar di bioskop, dan membantah laporan palsu yang menyebutkan bahwa sekuelnya tidak akan memiliki trailer sama sekali.

Dari tiga film MCU yang dirilis tahun ini, Spider-Man: No Way Home kemungkinan adalah judul yang paling dinanti oleh para Marvel fans. Merchandise officialnya pun sudah mulai masuk ke rak-rak toko tetapi Sony sedang membangun antisipasi dengan menunggu debut tampilan resmi pertama film tersebut. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings (2021) akan dirilis sebentar lagi, jadi kemungkinan studio ingin trailer yang ditampilkan di bioskop untuk mulai mempromosikan sekuelnya. Dengan Sony yang sangat tertutup tentang Spider-Man: No Way Home, tidak terlalu mengejutkan jika mereka bertindak begitu cepat untuk menurunkan trailernya. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
spider-man,
#
spider-man: no way home,
#
trailer,
#
rekomendasi film,
#
berita film