MENU
icon label
image label
blacklogo

Poster Resmi Spider-Man: No Way Home Menggoda Kemunculan Green Goblin

NOV 08, 2021@11:45 WIB | 153 Views

Poster resmi pertama dari film Spider-Man: No Way Home (2021) akhirinya dirilis. Marvel Studios dan Sony telah menghabiskan beberapa tahun terakhir berkolaborasi untuk masa depan film Spider-Man. Peter Parker versi Tom Holland memulai debutnya di film Captain America: Civil War (2016) dan kemudian membintangi dua film solo dan dua film Avengers. Tom Holland sekarang akan membintangi film Spider-Man: No Way Home dan akan menjadi film terakhir dalam trilogi Marvel Cinematic Universe-nya, walaupun Sementara ini MCU Phase 4 sudah berjalan dengan baik, film ini adalah salah satu proyek Marvel yang paling dinanti.

Mengambil cerita setelah peristiwa di film Spider-Man: Far From Home (2019), sekuel MCU dikonfirmasi untuk memasukkan plot yang berfokus pada multiverse. Plot multiverse ini menjadi topik pembicaraan yang hangat selama berbulan-bulan oleh para Marvel fans dan akhirnya dikonfirmasi dengan trailer pertama Spider-Man: No Way Home, yang memunculkan villain utama di film Spider-Man terdahulu.

Dilihat dari trailernya, keberadaan multiverse, terjadi karena Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) menggunakan sebuah mantra yang dapat membalikkan pengungkapan identitas rahasia Peter Parker oleh Mysterio di akhir film Spider-Man: Far From Home, yang akhirnya justru malah membuat penjahat Spider-Man di masa lalu, seperti Doctor Octopus (Alfred Molina), Green Goblin (Willem Dafoe), Electro (Jamie Foxx), dan yang lainnya kembali. Marvel dan Sony telah menjaga pemasaran untuk Spider-Man: No Way Home seminimal mungkin, dengan rumor kemuculan Tobey Maguire dan Andrew Garfield masih tetap menjadi pembicaraan utama.

Marvel Studios dan Sony meluncurkan poster resmi pertama Spider-Man: No Way Home hari ini, sebulan sebelum film MCU ini dijadwalkan untuk dirilis secara eksklusif di bioskop. Poster tersebut sedikit men-teased kemunculan beberapa penjahat Spidey di film terdahulu, seperti Doc Oc, Electro, Sandman, dan Green Goblin. Lihat tampilan terbaru poster Spider-Man: No Way Home di bawah ini:

[era/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
spider-man,
#
spider-man: no way home,
#
rekomendasi film,
#
berita film