MENU
icon label
image label
blacklogo

Crossover Spider-Man dan Venom Akan Terjadi?

JUN 01, 2021@14:00 WIB | 110 Views

Banyak dari kita berpikir dengan asumsi bahwa salah satu alasan utama Sony setuju untuk memperpanjang hubungan kerja mereka dengan Marvel Studios, meskipun awalnya menarik Tom Holland keluar dari franchise Kevin Feige yang membuat kaget dan marah para fans di mana-mana, adalah bahwa Tom Holland kemungkinan akan dapat dan diwajibkan secara kontrak untuk muncul di salah film karakter Marvel di Sony Pictures Universe

Kemitraan yang seharusnya tidak mungkin antara kedua studio ini ternyata malah semakin kuat sekarang, karena Sony telah menyetujui kesepakatan streaming yang menguntungkan dengan Disney, yang akan membuat film-film ataupun serial TV dari perusahaan dapat ditambahkan ke Hulu atau Disney Plus library, dengan film Spider-Man MCU yang mendapat keuntungan besar setelah mereka menyelesaikan pemutaran awal mereka di Netflix.

Dari banyak berita, kami sering mendengar desas-desus yang tak terhitung jumlahnya bahwa Tom Holland akan tampil sebagai cameo ataupun tampil pada post-credit scene di film Venom: Let There Be Carnage atau sebaliknya, Tom Hardy yang akan muncul di Spider-Man: No Way Home, tetapi sepertinya berita tersebut masih simpang siur, tidak tahu pasti apakah benar atau tidak, kemungkinannya cukup kecil mereka akan tampil. Crossover adalah sesuatu yang dinanti dan ingin dilihat oleh penonton, dalam wawancara terbaru, presiden Sony Motion Picture Group, Sanford Panitch, menyatakan:

“There actually is a plan. I think now maybe it’s getting a little more clear for people where we’re headed and I think when No Way Home comes out, even more will be revealed. The great thing is we have this very excellent relationship with Kevin. There’s an incredible sandbox there to play with. We want those MCU movies to be absolutely huge, because that’s great for us and our Marvel characters, and I think that’s the same thing on their side. But we have a great relationship. There’s lots of opportunities, I think, that are going to happen.”.

Dari pernyataan di atas bisa kita tangkap, bahwa presiden Sony Motion Picture tidak menyangkal tentang rumor crossover antara kedua karakter tersebut, Sanford Panitch pun mengatakan bahwa memiliki hubungan yang baik dengan Kevin Feige, Presiden dari Marvel Studios. Walapun belum tahu kapan tapi Sanford, mengatakan crossover tersebut akan terjadi.

Berita tersebut diperkuat dengan kemunculan mengejutkan dari Michael Keaton yang berperan sebagian Adrian Toomes (Vulture) yang menjadi villain utama di film Spider-Man: Homecoming (2017), di trailer film Morbius (2022), kemunculan Michael Keaton mengisyaratkan Marvel Studios Cinematic Universe dan Sony Picture Marvel Cinematic Universe terhubung.

Bahkan rumor juga mengatakan film Spider-Man: No Way Home (2021) akan membawa beberapa karakter dari film Spider-Man terdahulu, setelah Alfred Molina (Doc. Octopus/Dr. Otto Octavius) dan Jamie Foxx (Maxwell “Max” Dillon/Electro) dikonfirmasi akan hadir dalam film tersebut. [era/asl/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
venom,
#
tom holland,
#
tom hardy,
#
rekomendasi film,
#
crossover spiderman