MENU
icon label
image label
blacklogo

Tissot Rilis Koleksi Jam Tangan Edisi MotoGP 2022

MAR 11, 2022@17:00 WIB | 598 Views

Tissot adalah merk jam tangan yang sudah menjadi pemandangan umum selama ajang MotoGP. Produsen jam tangan asal Swiss tersebut mensponsori setiap Kualifikasi MotoGP, dengan poleman di setiap acara menerima jam tangan Tissot terbaru sebagai hadiah. Tissot baru-baru ini memperkenalkan jam tangan terbaru yang terinspirasi dari MotoGP 2022.

Tissot mengatakan  bahwa T-Race Swissmatic terinspirasi oleh rangka dan bagian-bagian sepeda motor, dengan fitur-fitur seperti bezel cakram rem yang atau titik pemasangan yang mereplikasi suspensi motor. Jam tangan ini dikemas dalam kotak berbentuk seperti helm. Versi Automatic menampilkan desain sepeda motor paling banyak, sementara Quartz memilih estetika retro yang lebih simpel tapi tetep elegan.

Edisi Marc Marquez, menampilkan warna merah khas Marquez. Ketiga dial tenunan serat karbon mempunyai desain yang gahar. Nomor tachymeter juga diberi warna merah dan jam tangan ini hadir dalam kotak berbentuk helm yang di-endorse oleh Marc Marquez, Shoei X-Spirit III.

Setiap jam tangan ini berbasis pada jajaran T-Race, tetapi hadir dalam konfigurasi Automatic atau Quartz. Tissot T-Race MotoGP Automatic Chronograph dibanderol dengan harga $1.125 (sekitar Rp16 juta) dan hanya diproduks sejumlah 3.333 unit. MotoGP Quartz Chronograph 2022 Limited Edition dan T-Race Marc Marquez keduanya dijual dengan harga $818 (Rp11,6 juta). Sesuai dengan nomor ikonik Marquez 93, Tissot hanya akan menghasilkan 3.993 jam tangan edisi Marc Marquez. Varian Quartz Chronograph akan menjadi yang paling banyak tersedia dengan 8.000 unit.

Jam tangan dalam koleksi MotoGP 2022 ini diklaim tahan air hingga 100m, sehingga dapat digunakan saat berkegiatan outdoor. Semua jam tangan Tissot dilengkapi dengan stempel bernomor individual di bagian belakang dan logo MotoGP untuk memperlihatkan kemitraan antara MotoGP dan Tissot. [fdlh/era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
tissot,
#
jam tangan,
#
motogp