MENU
icon label
image label
blacklogo

The Witcher Season 2 Berhasil Menduduki Peringkat Pertama di Netflix Top 10

DEC 22, 2021@11:15 WIB | 501 Views

The Witcher Season 2 berhasil menduduki peringkat #1 di Netflix Top 10 dengan lebih dari 142 juta jam tayang sejauh ini. Serial The Witcher didasarkan pada seri novel fantasi karya Andrzej Sapkowski, yang telah diadaptasi menjadi serangkaian video game bergenre RPG open-world yang sangat populer (terutama seri ketiga, The Witcher 3: Wild Hunt) dan sekarang diadaptasi menjadi serial di Netflix.

The Witcher menceritakan petualangan Geralt of Rivia, yang diperankan oleh Henry Cavill, seorang pemburu monster atau yang biasa disebut dengan Witcher. Di musim kedua, Geralt harus melindungi Ciri (Freya Allan) di kastil bernama Kaer Morhen, yang juga menjadi markas para Witcher, tempat Geralt menghabiskan masa kecilnya untuk berlatih menjadi Witcher. Gerald berusaha mencegah dan mengendalikan kekuatan misterius yang dimiliki oleh Ciri.

The Witcher season 2 ditangani oleh showrunner, Lauren Schmidt Hissrich dan dibintangi oleh Henry Cavill, Freya Allan, Anya Chalotra, Joey Batey, MyAnna Buring, Anna Schaffer, Eamon Farren, Eamon Farren, Royce Pierreson, dan Mimi Ndiwen. Serial ini telah dikonfirmasi akan berlanjut ke musim ketiga, dengan Cavill sebelumnya mengatakan bahwa ia berniat untuk memerankan Geralt musim terakhir serial The Witcher. Selain serial reguler, The Witcher juga memiliki seri animasi spin-off yang memulai debutnya di pertengahan tahun ini yang berjudul The Witcher: Nightmare of the Wolf, yang menceritakan origin story dari mentor Geralt dan sesama Witcher, Vesemir.

The Witcher season 2 baru saja memulai debutnya beberapa waktu lalu, dan saat ini Netflix telah memperbarui grafik Top 10-nya, yang menunjukkan bahwa serial tersebut mendominasi penayangan di platform dengan mengumpulkan lebih dari 142 juta penayangan sejauh ini. Musim kedua The Witcher sedang trending # 1 secara global, dengan The Witcher musim pertama di tempat kedua dengan 49 juta jam tayang sejak minggu lalu. Ini adalah lonjakan yang sangat tinggi untuk serial dan juga untuk Netflix.

Serial bertema fantasi menjadi faktor yang penting keberhasilan layanan streaming ini, terutama tren genre fantasi yang tampaknya semakin berkembang sejak serial Game of Thrones (2011-2019) garapan HBO yang akhirnya merevitalisasi minat pada genre tersebut. Dengan minat yang sangat tinggi pada genre tersebut, serial The Witcher sudah pasti akan bertahan lama, terutama basis penggemar yang sangat banyak, dari mulai penyuka serial bergenre fantasi, pembaca novel fantasi, dan juga gamer. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
the witcher,
#
the witcher season 2,
#
netflix,
#
netflix top 10,
#
rekomendasi series,
#
berita series