MENU
icon label
image label
blacklogo

The Mandalorian Ashoka dan Ranger of New Republic Terungkap

DEC 19, 2020@10:00 WIB | 177 Views

The Mandalorian terasa seperti pertunjukan yang dibangun dengan mempertimbangkan peluang spin-off, hampir setiap season 2 episode menampilkan atau memperkenalkan karakter dengan potensi untuk membawa serial Star Wars mereka sendiri, dari pendatang baru seperti Tatooine marshal Cobb Vanth, hingga legenda yang bonafid seperti Boba Fett.

Sekarang Disney Plus telah mengonfirmasi dua acara TV spin-off  The Mandalorian yang pertama, kemudian pada Disney Investor Day 2020 - yang berlangsung pada 10 Desember - Lucasfilm mengumumkan bahwa Ahsoka (berfokus pada mantan magang Anakin Skywalker, Ahsoka Tano), dan Rangers of the New Republic telah diberi lampu hijau.

Mereka akan bergabung dengan daftar acara TV Star Wars baru yang menarik, termasuk Obi-Wan Kenobi, prekuel Rogue One Andor, spin-off Clone Wars The Bad Batch, Lando (tentang bajingan legendaris Lando Calrissian), The High Republic-set The Acolyte , dan R2-D2 / C-3PO menunjukkan cerita A Droid.

Dengan rilis film Star Wars terbaru yang terbukti sangat memecah belah di antara basis penggemar, masuk akal bagi Disney Plus untuk melipatgandakan di TV. Dan The Mandalorian adalah titik lompatan yang logis: Mando dan Grogu (alias Baby Yoda) berpapasan dengan orang dan planet baru setiap minggu, sementara latar pasca-Return of the Jedi dari acara hit itu adalah salah satu periode waktu Star Wars Canon yang belum dijelajahi.

Jadi sekarang Ahsoka dan Rangers of the New Republic secara resmi menjadi spin-off The Mandalorian pertama yang menuju ke arah kami, kami berspekulasi tentang apa yang diharapkan, bagaimana plot mereka dapat saling silang, dan karakter lain mana yang layak untuk pertunjukan mereka sendiri.

Casting bintang berstatus Rosario Dawson untuk debut live-action Ahsoka di The Mandalorian adalah pernyataan niat yang sangat besar (Ashley Eckstein menyuarakan karakter dalam acara TV animasi).

Tentang apa pertunjukan spin-off Ahsoka? Lucasfilm tidak kekurangan kemungkinan, sementara itu keterikatan Grogu pada Mando membuat Tano enggan untuk melatih anak itu. Itu tidak berarti dia tidak akan membantu orang lain untuk terhubung dengan the Force, memang, ada kemungkinan dia bisa berpapasan dengan Luke, meskipun penting untuk dicatat bahwa Skywalker jarang muncul di luar film Saga yang menyandang nama mereka.

Saat ini ada sedikit informasi konkret tentang spin-off The Mandalorian ini selain dari judulnya, dan faktanya itu akan ditetapkan dalam periode waktu yang sama dengan pertunjukan induk. Namun, masih banyak yang harus dilakukan.

The Mandalorian terjadi sekitar lima tahun setelah kehancuran Bintang Kematian kedua, sehingga galaksi Star Wars berada dalam keadaan berubah. Dengan Kaisar Palpatine (diduga) tewas, sisa-sisa New Republic dan kekaisaran bersaing untuk menguasai Lingkar Luar, semua orang hanya melakukan yang terbaik untuk membuat jalan mereka di alam semesta, yang menjadikan ini periode yang sangat kaya untuk cerita potensial. [mar/asl/timBX]

Tags :

#
the mandalorian ashoka,
#
ranger of new republic,
#
rekomendasi film,
#
film pilihan