MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Trailer Pertama Serial Apple TV + yang Dibintangi Jason Momoa

SEP 13, 2019@14:10 WIB | 145 Views

Bintang Game of Thrones dan Aquaman, Jason Momoa, kembali dengan seri drama pasca-apokaliptik epik baru yang datang ke Apple TV + dengan judul See. Di atas adalah trailer penuh pertama untuk See, sebuah pertunjukan baru yang diproduksi secara mewah dari penulis Steven Knight (Peaky Blinders) dan sutradara Francis Lawrence (waralaba Hunger Games).

See berkisah mengenai era yang terjadi ribuan tahun di masa depan setelah wabah virus nyaris memusnahkan umat manusia. Mereka yang selamat semuanya telah kehilangan indera penglihatan. Momoa memerankan prajurit dan pemimpin bernama Baba Voss di sebuah desa tempat dua anak dilahirkan dengan kemampuan untuk melihat. Hal itu memicu serangkaian peristiwa di mana ia harus melindungi keduanya yang dianggap sebagai kunci menuju masa depan umat manusia. Alfre Woodard berperan sebagai Paris, seorang pendeta wanita dan penasihat untuk Baba Voss.

Seri ini juga dibintangi oleh Alfre Woodard, Yadira Guevara-Prip, Sylvia Hoeks, Nesta Cooper, Archie Madekwe, Christian Camargo, Hera Hilmar, dan Marilee Talkington.

Terjadwal diluncurkan pada tanggal 1 November, penambahan Apple TV + ke jagat raya streaming yang terus berkembang akan menelan biaya 4,99 dolar AS per bulan untuk berlangganan. Sesuatu yang terdengar seperti tawaran yang menarik dibandingkan dengan beberapa layanan lain di luar sana.

Tentu saja, jika Apple TV + berharap untuk merengkuh pangsa pasar, mereka harus menawarkan konten yang sepadan atau lebih dari harga tersebut, dan bersaing dengan apa yang dapat ditawarkan layanan lain. Sampai saat ini, penawaran baru terbesar yang akan ditinjau adalah The Morning Show, seri yang berlatar mengenai dunia pembawa berita TV yang dibintangi Jennifer Aniston, Reese Witherspoon, dan Steve Carell. Apple juga membuat serial Dickinson, sebuah seri yang didasarkan pada kehidupan penyair abad ke-19 yang terkenal tertutup Emily Dickinson. Ada pula seri luar angkasa For All Mankind. Penawaran lain yang dilaporkan di masa depan termasuk reboot dari Amazing Stories, remakeTime Bandit dari Taika Waititi, sebuah seri drama CIA dengan Brie Larson, dan sesuatu dari sutradara Fast & Furious, Justin Lin.

[Ard/tim BX]

Tags :

#
apple tv +,
#
see,
#
jason momoa