MENU
icon label
image label
blacklogo

Simak Daftar Film HBO Pekan Ini

APR 11, 2021@10:00 WIB | 136 Views

Menikmati akhir pekan ditemani program kesayangan tentu menjadi kebiasaan paling menghibur di masa sekarang. Beruntung, ada banyak layanan langganan yang memungkinkan Anda menikmati banyak program unggulan tanpa harus ke mana-mana. Salah satunya HBO, yang kerap menurunkan film dan acara secara teratur. Berikut rangkaian film yang dapat jadi pilihan Anda di akhir pekan, bersama HBO.

Made for Love (1 April)

Film HBO Max Original ini sudah dapat disaksikan sejak awal April lalu. Film ini dibuat berdasarkan novel Alissa Nutting 2017 dengan judul yang sama.

Made for Love menceritakan kisah seorang wanita muda (Cristin Milioti) dalam pelarian setelah 10 tahun menikah dengan seorang miliarder teknologi, yang tiba-tiba menyadari bahwa suaminya telah melakukan implan. Perangkat pemantauan revolusioner di otaknya yang memungkinkannya melacak setiap gerakannya.

Serial komedi gelap ini menampilkan pemeran berbakat yang meliputi Milioti, Ray Romano, Billy Magnussen, dan Noma Dumezweni, dan merupakan salah satu rilis baru yang paling ditunggu-tunggu di bulan ini, jadi pastikan untuk menontonnya dan tonton Made for Love hari ini. .

A Black Lady Sketch Show: Season 2 (23 April)

A Black Lady Sketch Show telah kembali dan lebih baik dari sebelumnya untuk musim keduanya. Namun Anda masih harus bersabar karena ini baru akan tiba pada 23 April nanti.Acara ini siap untuk memuncaki kegembiraan dengan kedatangan bintang tamu spesial, seperti pada musim pertama. Termasuk Angela Bassett, Tia Mowry, Laverne Cox, Nicole Byer, Lena Waithe, dan Loretta Devine.

Pertunjukanini berusaha mengatasi kegagalan industri komedi dan hiburan dalam inklusivitas, dan mengangkat suara non-kulit putih. Program kembali dengan penulis wanita kulit hitam dan para pemeran berbakat seperti Robin Thede, Gabrielle Dennis, Ashley Nicole Black, Laci Mosley, dan Skye Townsend.

Sketsanya luar biasa, membahas segala hal mulai dari seks dan kencan hingga kecemasan dan norma sosial. Pertunjukan yang diproduksi eksekutif Issa Rae ini pasti akan mencerahkan hari-hari hujan Anda di bulan April, jadi pastikan untuk menontonnya segera setelah hits HBO Max bulan ini.

Mortal Kombat (23 April)

Beralih ke film yang ditunggu-tunggu, HBO akan mendatangkan Mortal Kombat pada 23 April nanti. Film fantasi seni bela diri ini menceritakan tenetang teorang pejuang seni bela diri campuran, yang terdampar bernama Cole Young (Lewis Tan). Ia tidak menyadari garis keturunannya yang tersembunyi atau mengapa dia diburu oleh Sub-Zero (Joe Taslim) dari klan pembunuh klan Lin-Kuei.

Khawatir tentang keselamatan keluarganya, dia mencari sekelompok pejuang yang dipilih untuk mempertahankan Earthrealm dalam pertempuran berisiko tinggi melawan kekuatan Outworld. Dibintangi oleh Tan, Taslim, Jessica McNamee, Josh Lawson, Tadanobu Asano, dan banyak lagi, ini adalah Mortal Kombat yang mematikan.

Selain tiga pilihan judul di atas, Anda dapat bersantai sejenak di akhir pekan ini karena The New Mutants sudah dapat ditonton di HBO mulai 10 April, hari ini. Sedangkan untuk besok 11 April, Anda dapat memasukkan The Nevers, Drama Series Premieredalam daftar tontonan Anda. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
daftar film hbo,
#
rekomendasi film hbo,
#
rekomendasi film,
#
made for love