MENU
icon label
image label
blacklogo

Serba-Serbi “Deadpoll 3” Sejauh Ini

MAR 08, 2021@14:30 WIB | 1,197 Views

Marvel Studios bergerak maju dengan Deadpool 3. Ini bermula tatkala 20th Century Fox meluncurkan waralaba Deadpool pada 2016 setelah mengambil kesempatan film superhero berperingkat R. Setelah mengambil Deadpool yang mengerikan, yang tampil dalam X-Men Origins : Wolverine, Ryan Reynolds mempelopori versi layar lebar yang tepat dari anti-hero Marvel.

Deadpool adalah definisi raksasa kritis dan sukses finansial, dan tidak diragukan lagi bahwa cerita baru waralaba akan segera datang.

Fox kemudian merilis Deadpool 2 di bioskop  pada 2018. Meskipun tidak mendapat pujian seperti film aslinya, film ini tetap dikategorikan sangat sukses. Penggemar disuguhi potongan film yang diperpanjang dan versi PG-13, yang datang di tengah-tengah diskusi untuk Disney mengakuisisi Fox.

Kesepakatan Disney-Fox mengakhiri banyak waralaba yang sedang berlangsung memicu banyak diskusi tentang masa depan Deadpool. Rencana sudah mulai dibentuk untuk Deadpool 3 dan spin-off X-Force, tetapi tidak ada yang diumumkan secara resmi.

Masa depan Deadpool sekarang menjadi lebih jelas dengan berita bahwa Marvel Studios membuat Deadpool 3. Film tersebut telah resmi diumumkan, dengan naskah ditulis oleh Wendy Molyneux dan Lizzie Molyneux-Logelin. Tampak ada perubahan formasi penulis, di mana sebelumnya aktor Ryan Reynolds sendiri yang mengerjakan skrip.

Selain dari penulis, sutradara Deadpool 3 juga dikabarkan berubah, di mana David Leitch tidak akan kembali mengarahkan. Meski demikian, belum ada nama sutradara yang secara resmi terikat dengan film mendatang.

Meski prosesnya telah dimulai, studio enggan membagikan jadwal rilis untuk anti-hero favorit besutan Marvel ini. Belum banyak informasi besar yang diketahui soal Deadpool 3, selain kembalinya Ryan Reynolds mengenakan jubah merah dengan dua pedang di belakangnya.

Dikenal dengan adegan sadis dan dialog kasar, kita patut bergembira karena waralaba akan mempertahankan rating R untuk Deadpool 3. Selain itu, ini sudah terkonfirmasi sebagai bagian dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Dalam sebuah wawancara dengan Collider, presiden Marvel, Kevin Feige, mengungkapkan bahwa “tipe karakter yang sangat berbeda” secara resmi akan bergabung dengan MCU. Ini adalah berita besar meskipun film ini tidak akan keluar dalam waktu dekat. Namun, mengikuti perkembangannya di waktu mendatang akan sangat menarik dan membawa kita pada perjalanan yang liar. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
deadpoll 3,
#
rekomendasi film,
#
marvel studios,
#
20th century fox