MENU
icon label
image label
blacklogo

Marvel Luncurkan Trailer Perdana Guardian of The Galaxy Vol 3, Penutup yang Manis dari Saga GOTG

DEC 02, 2022@10:00 WIB | 346 Views

Marvel baru saja merilis trailer perdana untuk Guardians of the Galaxy Vol 3 di event Brazil Comic Con. Film ini akan menjadi perpisahan yang cukup emosional untuk anggota GOTG MCU saat ini. 

Trailer dimulai dengan para Guardian yang tiba di planet yang sangat mirip dengan Bumi, planet ini dihuni oleh berbagai spesies alien. Di sana Peter Quill (Chris Pratt) mengungkapkan bahwa para Guardian telah vakum cukup lama. Terakhir kali Gurdian terlihat bersama-sama adalah ketika mereka meninggalkan Thor di suatu planet dalam film Thor: Love and Thunder. 

Trailer ini juga menunjukkan konflik yang akan terjadi dalam film tersebut, yang tentunya masih terselubung oleh misteri, karena konflik yang akan disajikan oleh kedua tokoh antagonis, Adam Warlock (Will Poulter) dan High Evolutionary (Chukwudi Iwuji), masih belum jelas.

Trailer perdana Guardian of the Galaxy Vol 3 juga memberi kita gambaran sekilas tentang asal-usul dari Rocket Raccoon (Bradley Cooper), yang tampaknya menjadi memegang peranan penting dari cerita ini.

High Evolutionary sendiri adalah seorang ahli genetika kosmik, yang kemungkinan juga menciptakan Rocket Raccoon melalui salah satu eksperimennya. 

High Evolutionary juga diduga berhubungan dengan Celestial yang mungkin saja akan muncul  di film Eternals berikutnya. Di komik, dia juga pernah berhubungan dengan The Fantastic Four, yang mungkin bisa menjadi benang pengikat kemunculan F4 di MCU.

Selain High Evolutionary, karakter antagonis lainnya adalah Adam Warlock yang diperankan oleh Will Poulter, belum jelas peran apa yang akan dia mainkan di film ini, apakah dia datang untuk membantu para Guardian ataupun justru membalaskan dendam penciptanya, yaitu Kismet. 

Dalam komik, Adam Warlock adalah salah anggota inti Guardian of the Galaxy dan juga pernah beberapa kali membantu Avengers melawan ancaman kosmik, selain itu Adam Warlock juga pernah mengenakan Infinity Gauntlet milik Thanos.

Dave Bautista juga telah mengonfirmasi bahwa ini akan menjadi kali terakhir dia memerankan karakter Drax di MCU, yang semakin menguatkan bahwa karakter Drax akan mati di film ini. GOTG Vol 3 juga akan menjadi film MCU terakhir sang sutradara, James Gunn, karena dia telah mengambil alih kendali kreatif di DC.

Baca Juga: James Gunn Konfirmasi Akhir dari Saga GOTG Terjadi di Guardian of the Galaxy Vol. 3

Selain Drax, belum diketahui karakter mana yang akan muncul untuk terakhir kali di film tersebut, tentu saja kita akan mengetahuinya saat Guardians of the Galaxy Vol 3 meluncur di bioskop pada 5 Mei 2023. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
marvel studios,
#
mcu,
#
guardian of the galaxy,
#
guardian of the galaxy vol 3,
#
gotg,
#
berita film