MENU
icon label
image label
blacklogo

James Gunn Konfirmasi Akhir dari Saga GOTG Terjadi di Guardian of the Galaxy Vol. 3

JUL 25, 2022@11:00 WIB | 358 Views

James Gunn telah mengonfirmasi bahwa Guardians of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi film solo terakhir untuk GOTG Squad.

Kabar yang cukup menyedihkan untuk para Marvel freaks, terutama para penggemar GOTG. Guardian of the Galaxy Vol. 3 akan menjadi akhir dari perjalanan Star-Lord cs. 

Seperti yang sudah kita ketahui bahwa GOTG Squad telah menjadi bagian dari MCU sejak tahun 2014, membawa angin segar ke MCU dengan menampilkan tim disfungsional yang berusaha untuk menyelamatkan galaksi.

Film Guardian of the Galaxy memenangkan hati para Marvel freaks, berkat perpaduan adegan konyol, dialog kocak, aksi menegangkan, dan tentu saja CGI yang sangat impresif

James Gunn mengonfirmasi bahwa GOTG Vol. 3 akan menjadi akhir dari perjalanan Star-Lord (Chris Pratt), Rocket Raccoon (Bradley Cooper), Drax The Destroyer (Dave Bautista), Gamora (Zoe Saldana), Mantis (Pom Klementieff), dan Groot (Vin Diesel) di even Comic-Con 2022 akhir pekan kemarin.

Pihak Marvel juga mengonfirmasi bahwa Chukwudi Iwuji dan Maria Bakalova telah bergabung dengan para pemeran GOTG Vol.3, dan masing-masing akan berperan sebagai High Evolutionary dan Cosmo.

Meskipun GOTG Vol. 3 akan menandai terakhir kali para karakter ini akan membintangi film solo, Gunn mengisyaratkan bahwa mereka masih akan muncul di film Marvel Cinematic Universe lainnya. “Beberapa cerita memiliki akhir, tapi tidak berarti semuanya mati,” ungkap kepada hadirin dan awak media di Comic-Con 2022.

Guardian of the Galaxy Vol. 3 dijadwalkan tayang perdana di bioskop pada 5 Mei 2023. [dera/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
marvel,
#
mcu,
#
guardian of the galaxy,
#
gotg,
#
james gunn,
#
guardian of the galaxy 3,
#
berita film