MENU
icon label
image label
blacklogo

Satu Malam di Bangkok dengan 919 Hybrid: Mengalir dari Senja Hingga Fajar

AUG 24, 2018@10:45 WIB | 775 Views

Film yang baru dirilis ini menceritakan tentang Porsche 919 Hybrid saat mengambil jalan-jalan di Bangkok sebagai bagian dari Tur Tribute globalnya di Bangkok. Sekarang ini, mobil ikonik ini kembali mencatat rekor, yaitu untuk pertama kalinya membuat pit stop di Asia Tenggara sebagai bagian dari 919 Tribute Tour setelah sebelumnya mengunjungi China dan Jepang.

Bangkok, yang namanya berarti ‘kota yang abadi’ di Thailand, adalah tujuan yang tepat untuk 919 Hybrid yang juga diabadikan di World Endurance Championships (WEC) dengan 20 posisi pole, 17 kemenangan balapan, enam gelar Kejuaraan Dunia, dan tiga kemenangan Le Mans secara keseluruhan. Legenda tersebut mengatakan 'terima kasih' kepada semua penggemarnya dengan 13 pemberhentian di seluruh dunia, dan Bangkok adalah pemberhentian ketiga di Asia.

Dengan pembuatan film di Chinatown, Bangkok Metropolitan Thailand memang terkenal dengan pesona khusus dan perpaduan budaya tradisional dan modernitas yang memesona. Bangkok dengan budayanya yang kaya dan beragam juga merupakan tempat bagi dunia startup yang berkembang pesat. Ini adalah kota di mana tradisi bertemu inovasi dengan sebuah fakta yang tercermin dalam video mobil LMP1 yang membuat jalan di sekitar jalan-jalan ramai di Chinatown Bangkok, namun tetap menakjubkan dengan keajaiban arsitektur Jembatan Rama VIII yang membentang di sepanjang sungai Chao Phraya.

(Porsche 919 Hybrid )

Meskipun 919 Hybrid sudah pensiun, warisan sang juara akan tetap hidup di Porsche yang tumbuh di kisaran E-Performance serta pada Formula E. Hal ini terlihat di Thailand yang merupakan salah satu pasar terbesar di kawasan Porsche, terutama E-Performance.

Hampir setiap Panamera yang dijual tahun ini di negara itu adalah varian E-Hybrid. Cayenne E-Hybrid baru diharapkan untuk memulai debutnya di Thailand, dan Taycan, kendaraan elektrik pertama All-Electric yang sebelumnya dikenal sebagai Mission E, akan mulai diproduksi pada 2019. Porsche Studio yang sangat diantisipasi di Ikon Siam, fasilitas Porsche keempat di Thailand dan merupakan showroom digital, dijadwalkan akan dibuka pada akhir tahun ini.[rmz/timBX]

Tags :

#
black trend,
#
porsche 919 hybrid,
#
porsche