MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Model Sepatu Musim Dingin

NOV 10, 2020@14:00 WIB | 263 Views

Memasuki penghujung tahun saat menyesuaikan tampilan untuk mendapatkan kenyamanan terbaik, tak terkecuali untuk kaki. Ya, sepatu kets rendah atau sepatu berlubang membiarkan udara dingin masuk dan menusuk kaki Anda. Oleh karena itu, saatnya beralih menggunaan bot musim dingin namun dengan tetap mempertahankan gaya.

Sebelum membelinya, Anda patut mempertimbangkan beberapa atribut yang harus dimiliki sepatu bot. Itu adalah daya tahan, kepraktisan, kenyamanan dan tahan cuaca. Dipakai pada cuaca ekstrim, jangan pelit berinvestasi pada bot Anda. Mengingat ini adalah jenis sepatu serbaguna, membelinya dengan harga wajar akan memberi kualitas sepatu yang bisa bertahan bertahun-tahun.

“Cara tercepat untuk mengetahui kualitas sepatu bot adalah dengan kualitas bahan atasnya,” kata Tim Little, pimpinan kreatif dan CEO Grenson. “Kulit berkualitas selalu memiliki lipatan lembut dan biasanya dipoles dengan tangan sehingga Anda dapat melihat patina dan bercak gelap dan terang. Itu tidak terlalu seragam.”

Berikut ini beberapa model bot yang dapat jadi pilihan Anda.

Hiking Boots

Terlepas dari kesibukan Anda sebagai ahli petualang atau bukan, model Hiking Boots begitu diandalkan di beberapa tahun terakhir. Model ini menawarkan tingkat kenyamanan yang tak terhitung, penyangga pergelangan kaki, dan fitur ortopedi lain seperti lapisan kulit penuh dan alas kaki dengan bantalan. Tentu saja, fitur ini membuatnya cocok digunakan di berbagai kesempatan.

Brogue Boots

Model ini memiliki konstruksi solid, mirip dengan hiking boots, tetapi dengan semua aksen yang berujung menarik dengan kecerdasan country-manor. Ini cocok dipadukan dengan busana tradisional dengan wol tebal dengan kombinasi celana dan kemeja, atau kardigan yang cerdas.

Work Boots

Sepatu bot kerja paling ikonik, Timberland Yellow Boot, hampir tidak berubah selama beberapa dekade. Yang membuatnya mengejutkan adalah karena gaya ini diadopsi dari berbagai suku gaya. Menariknya, work boots juga cocok dipadukan dengan tampilan casual mengenakan jaket, jeans atau parka.

Combat-Style Boots

Tak dapat dipungkiri bahwa mode army menjadi tren fashion, termasuk di segmen sepatu. Ini memberi kesan gagah dan kuat, apalagi bila dipasangkan dengan celana jeans atau bomber, atau ketika mengenakan wol, katun twill, pakaian pas badan, dan sebagainya.

Chelsea Boots

Ini adalah sepatu bot paling serbaguna yang dapat dibeli, cocok untuk digunakan sehari-hari dipadukan dengan jaket kulit dan skinny jeans. Tetapi dengan ujung runcingnya, sepatu ini tidak cocok dipasangkan dengan setelan jas.

Ankle Boots

Bot satu ini meman menarik, namun pemakaian yang salah dapat merusaknya. Jadi jika Anda ingin memakai ankle boots, maka padukan dengan roll neck-blazer-celana wol atau bisa juga dengan chino-kaus leher. Gaya busana ini menawarkan ketahanan yang keanggunan yang abadi. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi sepatu,
#
sepatu rekomended,
#
hiking boots,
#
brogue boots