MENU
icon label
image label
blacklogo

10 Rekomendasi Merek Sepatu Waterproof di Indonesia

NOV 04, 2021@18:30 WIB | 235 Views

Sepatu waterproof menjaga kaki tetap kering meski berjalan di jalanan becek ataupun di tengah hujan.

Di musin hujan yang tidak menentu ini, berjalan dengan sepatu yang basah menjadi hal yang tidak menyenangkan. Untuk menghindari situasi ini, sepatu waterproof bisa menjadi jawabannya. Saat ini sudah banyak merek yang menyediakan sepatu jenis ini, baik dari jenis sneakers hingga boots. Berikut adalah merek-merek di Indonesia yang menjual sepatu waterproof.

1. Camper

Camper terkenal dengan desain yang unik dan inovatif. Beberapa bahkan sudah diproduksi perusahaan ini sejak tahun 1975 di Spanyol. Tidak hanya desain yang terus diperbarui, teknologi di dalmnya juga sama.

Untuk sepatu waterproof, ada teknologi GORE-TEX yang menjaga kaki tetap kering bahkan di hujan deras ataupun salju, lengkap dengan fitur breathability. Sepatu-sepatu yang memakai teknologi sudah banya, termasuk yang berdesain klasik seperti Peu Pista, Helix, dan Beetle.

2. Clarks

Teknologi GORE-TEX juga dipakai oleh Clarks dalam sepatu waterproof pria mereka. Sepatu mulai dari moccasins hingga boots dengan teknologi ini menjadi kuat menghadapi cuaca ekstrem, tahan air, breathable, dan nyaman.

3. Cole Haan

Cole Haan menyediakan teknologi tahan air untuk sepatu dress mereka. Jadi merek ini bisa menjadi pilihan bagus untuk dipakai bekerja. Misalnya memilih ØriginalGrand Wingtip Oxfords yang tahan iar dengan GRANDFØAM footbeds yang nyaman.

Tentunya Cole Haan juga menyediakan sepatu lain, seperti boots dan sneakers yang juga nyaman dipakai di tengah cuaca basah.

Baca juga: Air Max 97 Silver Bullet Akan Kembali Lagi

4. Columbia

Sebagai merek sepatu outdoor, tidak heran Columbia juga menyediakan sepatu waterproof. Sejak beridri tahun 1938 dan fokus untuk sepatu berpetualang, teknologi tahan airnya juga banyak, mulai dari Outdry, Omnitech, dan Omnishield.

Outdry memberikan lapisan luar sepatu tambahan untuk menjaga tetap kering. Omni-tech memiliki lapisan-lapisan yang waterproof juga breathable. Omnishield dibuat cocok untuk pemakaian sehari-hari. Jadi pilihan sepatu Columbia anti basah juga banyak.

5. Converse

Converse juga memakai GORE-TEX untuk membuat sepatu anti-air dengan desain classic high dan low-top. Bahan yang dipakai juga banyak, mulai dari canvas, kulit, hingga sepatu musim dingin. Sepatu-sepatu ini cocok untuk lokasi dengan berbagai cuaca dan tetap bisa tampil keren serta nyaman di kaki.

6. New Balance

Untuk Anda yang rutin berolahraga bahkan di cuaca hujan, New Balance adalah hadiah terbaik untuk Anda. Merek ini juga menyajikan beragam deretan sepatu lari kedap air, termasuk Fresh Foam 880v10 GTX.

Teknologi bahan GORE-TEX dipadukan dalam desain sehingga sepatu tidak hanya menahan air dari luar, tetapi juga menjaga kaki tidak pengap. Di bagia atasnya juga ada jahitan hypoknit untuk fleksibilitas gerakan.

Baca juga: Palace dan adidas Luncurkan UltraBOOST 21 Running Capsule

7. Under Armour

Under Armour juga pilihan sepatu lari waterproof lain. Seperti New Balance, mereka juga memakai GORE-TEX untuk menjaga kaki pelari tetap kering dan nyaman. Under Armour juga menggabungkan teknologi sepatu lainnya, seperti midsole Charged Cushioning® dan outsole karet traksi yang high-abrasion.

8. Timberland 

Timberland terkenal dengan boot gurun legendarisnya yang tahan air, kuat, dan tahan lama. Teknologinya pun kemudian diperluas hingga sepatu lari, mendaki, dan sepatu sehari-hari.

Ada berbagai cara yang diterapkan Timberland untuk membuat sepatunya tahan air, mulai dari mengoprek bahan hingga cara pembuatan. Salah satu cara yang paling canggih adalah TimberDry™ waterproof membrane yang 50% bahannya berasal dari daur ulang botol plastik.

9. The North Face

Seperti Columbia, The North Face juga menyediakan berbagai sepatu outdoor. Tentunya tidak heran jika merek ini juga menyajikan sepatu waterproof, mulai dari pilihan sneakers hingga boot. Tak heran, mereka tahun 1966 ini menjadi terkenla di antara para petualang untuk menaklukkan gunung dan alam liar.

Baca juga: JJJJound x New Balance Sudah Keluar Hari Ini

10. Vans

Untuk Anda yang suka streetstyle atau mencari sepatu biasa untuk jalan-jalan, Vans menjadi pilihan cocok. Brand California ini memiliki desain sepatu klasik Sk8-Hi yang sekarang dibuat dengan kulit tahan air dan atasan suede.

Ada juga outsole yang terinspirasi dari snow boot untuk cengkeraman ekstra dan traksi di kondisi basah. Pilihan lainnya adalah sepatu UltraRange EXO HI MTE yang dilengkapi dengan GORE-TEX.

Itulah deretan merek sepatu di Indonesia yang menyediakan sepatu waterproof. Sediakan satu dua pasang sepatu tahan air untuk situasi mendadak saat sedang keluar. Jadi Anda tidak perlu lagi bertahan dengan kaki dan sepatu yang basah dan tidak nyaman di musim hujan ini.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi sepatu waterproof,
#
sepatu waterproof,
#
sepatu waterproof untuk pria,
#
rekomendasi merek sepatu waterproof di indonesia

RELATED ARTICLE