MENU
icon label
image label
blacklogo

Palace dan adidas Luncurkan UltraBOOST 21 Running Capsule

OCT 11, 2021@18:30 WIB | 74 Views

Capsule baru ronde kedua ini berfokus pada dua versi baru UltraBOOST 21 dengan konsep bahan daur ulang plastic.

Palace dan adidas pertama mengeluarkan koleksi PALASTE Wellness Collection. Koleksi ini mengangkat koleksi baju activewear dan leisurewear untuk pemakaian sehari-hari yang makin populer setelah pandemi menyerang. Palace juga mengangkat jenis olahraga yang bisa dilakukan aktif di tempat kecil, Yoga.

Koleksi pertama ini mengeluarkan berbagai produk, mulai dari pool slides, sun hars, bathrobe, vest, celana pendek, tikar yoga, dan lain-lain. Warnanya pun bervariasi dari hitam putih klasik, hingga warna-warni serupa pelangi. Desain yang dipilih meliputi logo Yin dan Yang, grafik Palace, dan huruf bergaya Sanskrit.

Kali ini, kedua brand ini kembali bersama untuk mengeluarkan running capsule yang berfokus pada karya ulang UltraBOOST 21. Koleksi ini menjadi unik karena mengangkat konsep ramah lingkungan dan memakai bahan daur ulang.

Sepatu UltraBOOST 21 memiliki bagian tas sepatu yang terbuat dari 81% Primeblue. Bahan ini adalah benang berkuliatas tinggi hasil daur ulang yang minimal megandung plastik laut 50%. Hasilnya adalah sepatu hitam dan putih dengan jahitan warna-warni di atas sol putih.

Selain sepatu, koleksi ini menyediakan topi cap dan kaos kaki. Keduanya juga terbuat dari bahan daur ulang Primegreen, dengan bahan 68% dan 97% persen masing-masing.  Topi yang dibuat juga tersedia dalam 2 warna, putih dan hitam. Di bagian samping topi adalah pola yang senada dengan sepatu dengan warna-warna cerah di bagia depan adalah logo adidas dan Palace berwarna biru dan hijau.

Sedangkan di kaos kaki, terdapat logo daur ulang berwarna hitam di bagian atas pergelanan kaki yang bertuliskan Palace.  Kain berwarna hitam ini juga dihiasi pola warna-warna itu tetapi hanya tipis melingkar di bagian telapan kaki. Baik logo daur ulang maupun garis melingkar tipis di atasnya memakai warna hijau.

Baca juga: Merayakan 20 Tahun Xbox, Adidas dan Microsoft Keluarkan Sneakers

Kaos kaki putih juga memiliki desain yang sama, bedanya di garis melingkar di atas logo daur ulang hijau Palace yang kali ini berwarna biru. Koleksi ini didesain untuk performa dan pemakaian sehari-hari. UltraBOOST 21 sendiri adalah sepatu yang cocok digunakan untuk berbagai bentuk olahraga lari hingga half-marathon, misalnya di jalan asapal, treadmill, atau pun permukaain yang keras dan datar.

Meski begitu, sepatu ini lebih fokus pada kenyamanan pemakaian seharian dan meletakkan pendukung performa berlari di posisi kedua. Bagian atasnya dibuat dari jahitan fleksibel dengan konstruksi menyerupai kaos kaki, frame midfoot plastic, dan heel clip. Bagian midsole terbuat dari Boost foam dengan ketinggian 10 mm heel to toe offset.

Koleksi terbaru yang mengangkat UltraBOOST 21 ini, adidas x Palace PALASTE collection seri kedua ini sudah diluncurkan di China dan Jepang mulai 9 Oktober lalu. Selain itu, peluncurkan di Eropa dan Amerika akan dimulai pada 15 Oktober mendatang.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
adidas,
#
palace,
#
sepatu adidas,
#
ultraboost 21 running capsule