MENU
icon label
image label
blacklogo

7 Sepatu Basket Terbaik 2021

OCT 28, 2021@18:30 WIB | 417 Views

Buat BlackPals penggemar olahraga bola satu ini, 7 sepatu basket ini akan membantu permainan Anda menjadi lebih baik.

Olahraga basket adalah salah satu olahraga yang populer di dalam dan di luar negeri. Tidak salah, tahun-tahun belakangan ini semakin banyak brand sepatu dan sneaker yang menjamah pasar sepatu olahraga satu ini.

Mulai dari Converse, Puma, New Balance, dan deretan mereka lainnya mulai mengeluarkan produk sepatu basket mereka. Namun merek seperti Nike, Adidas, dan Jordan brand masih menguasai pangsa pasar satu ini.

Banyaknya pilihan sepatu basket tentu membingungkan untuk dipilih. Dirangkum dari berbagai sumber, inilah daftar 7 sepatu basket terbaik di tahun 2021 untuk membantu BlackPals tampil memukau di lapangan basket.

1. Nike KD14

Nike KD14 adalah salah satu sepatu basket all-rounder terbaik. Mnurut Wear Testers, sepatu ini memiliki cengkeraman, bantalan, dan material yang bagus.

Sepatu Nike satu ini memiliki Zoom Strobel, Cushlon midsole, dan Zoom Air untuk mendukung performa Anda di lapangan basket. Strap di tengah sepatu juga menjaga sepatu tidak lepas saat bermain. 

KD14 juga didesain dengan bentuk yang pas dan agak sedikit lebih kurus dari sepatu KD lainnya. Jadi disarankan, bila membeli sepatu ini, beli dengan ukuran lebih besar sedikit atau coba langsung di tokonya.  

2. Nike Air Zoom GT Cut

Nike Air Zoom GT Cut adalah sepatu pertama dalam seri Nike Greater Than dan merupakan awal yang bagus.

Sepatu ini didesain low dan ringan dengan berbagai teknologi, seperti The React, Air Zoom Strobel yang panjang, dan Zoom unit di bagian heel.

Air Zoom GT Cut dipuji memiliki cengkeraman yang baik di lapangan bersih, bantalan yang nyaman untuk dipijak dan melompat, serta material bahan yang nyaman dan breathable.

Keunggulan lain sepatu ini adalah varian warna yang sangat banyak, mulai dari Blue Void hingga Sport Red.

Baca juga: Air Max 97 Silver Bullet Akan Kembali Lagi

3. Nike Cosmic Unity

Nike membuat sepatu ini sebagai bagian dari usaha ramah lingkungan. Sekitar 25% dari sepatu ini terbuat dari sampah daur ulang. Namun performanya tidak tanggung-tanggung. Wear Testers menyebut sepatu ini adalah gabungan dari KD 12 dan Kyrie 7.

Sebagai bantalan, Cosmic Unity memakai Zoom Air Strobel seperti KD 12 dan 13 yang responsive dan memberi perlindungan ekstra. Untuk menjaga pemain tidak tergelincir, diberikan traksi grippy herringbone dan ukuran yang pas.

Bahan kainnya pun nyaman disentuh dan tahan lama. Tidak salah, sepatu satu ini bisa bersaing secara performa dengan sepatu lainnya dan unggul.

4. Under Armour Curry 8

Curry 8 adalah sepatu pertama yang memakai busa UA Flow. Cengkeraman atau traksi pun menjadi aspek terbaik sepatu ini.

Bantalan sepatu juga nyaman untuk dipakai dan responsive. Material bahannya juga terbuat dari kain fleksibel dengan jahitan seperti kaos kaki dan ringan.

5. PUMA Clyde All-Pro

Weartesters menyebut sepatu ini adalah reinkarnasi Kobe 9. Seperti Curry 8, traksi adalah bagian terbaiknya. Bantalan bawahnya memakai ProFoam+ dan heel Pebaxmemberikan keseimbangan dan sangat responsive.

Durabilitasnya juga tinggi dan bisa bertahan dipakai untuk permainan outdoor sesekali. Bagian atasnya juga terbuat dari bahan yang ringat dan nyaman.

Baca juga: Palace dan adidas Luncurkan UltraBOOST 21 Running Capsule

6. Adidas DON Issue 2

Sepatu adidas satu ini bisa adalah kejutan yang indah. Bagus dipakai untuk permainan dalam ruangan, traksinya tidak begitu bagus untuk lapangan luar.

Bantalannya sangat responsive dengan bahan yang tahan lama dan tebal. Namun jadinya sepatu terlihat gemuk. Namun secara keseluruhan, sepatu ini nyaman dipakai.

7. PUMA RS Dreamer

Secara keseluruhan, PUMA RS Dreamer bagus di kebanyakan aspek. RS Dreamer ini memiliki ukuran yang bagus, memberikan dukungan yang kuat, dan traksi yang bagus.

Sepatu kolaborasi dengan legenda hip hop J.Cole ini juga bagus dipakai untuk permainan di dalam dan di luar ruangan. Dari segi material, bahannya bagus dan dibuat dnegan ukuran yang pas.[eve/shf/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
sepatu,
#
sepatu basket,
#
sepatu untuk pria,
#
rekomendasi sepatu basket,
#
sepatu basket terbaik 2021