MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Hop Bir Segar yang Sayang Dilewatkan

SEP 18, 2020@11:00 WIB | 185 Views

Bulan September adalah momen yang tepat untuk menikmati kehangatan dan kesegaran bir segar. Meskipun bir bukan komoditas yang sulit ditemukan karena selalu tersedia sepanjang tahun, namun bulan ini adalah saatnya hop untuk dipanen. Hop yang menjulang tinggi di daerah seperti Yakima, Washington dan Lembah Willamette di Oregon, akan dikirim ke pabrik bir segar di seluruh negeri.

Banyak dari bir yang dihasilkan adalah produk purwarupa atau hanya sekali produksi. Tentu saja, kesemapatan ini sayang bila dilewatkan. Siapa sangka, Anda bisa mencicipi rasa hop bir segar baru yang cocok di lidah. Sambil mengisi waktu September Anda, berikut rekomendasi hop segar yang bisa jadi pilihan.

Ex Novo Fresh Hop Elliot IPA

IPA musiman ini membuat bir yang luar biasa abadi dengan tambahan hop segar yang ditanam di Goschie Farms yang terkenal. Strata hop bergabung dengan Amarillo, Centennial, dan Mosaic, untuk memuat bir yang sangat pahit, dengan beberapa nada hijau lembut dan sedikit bumbu. Bir itu ada di daftar tahun lalu dan tetap ada di 2020 berkat permintaan pelanggan dan ini akan sangat menarik.

Crossbuck Brewing Farm to Kettle Fresh Hop IPA

Para pecinta bir tentu begitu mendambakan Crossbuck Brewing dari Walla Walla. Pabrik bir Washington ini membuat IPA yang segar dan bagus, menunjukkan keseimbangan luar biasa antara buah, rasa pahit, dan segarnya jeruk. Selain terasa sangat nikmat di langit-langit mulut, bir yang satu ini juga begitu aromatik.

Hopworks Fresh Hop Abominable Winter Ale

Bukan hanya IPA yang mendapatkan perlakuan baru. Bir dari Hopworks Urban Brewery di Portland ini terkenal dengan lompatan Centennial yang segar dan kering, yang menghasilkan rasa khas barat laut seperti pinus dan bunga liar. Meskipun secara teknis ini adalah bir musim dingin, Abominable cukup gesit untuk diminum di akhir musim panas dan awal musim gugur.

Sierra Nevada Celebration Fresh Hop IPA

Salah satu pabrik bir yang paling populer di California ternyata merupakan pembangkit tenaga listrik abadi dengan Celebration Ale miliknya. Edisi hop bir tahun lalu adalah perpaduan tak terlupakan dari Centennial, Chinook, dan Cascade hop yang menghasilkan beberapa nada seperti hutan besar, yang didukung oleh kulit jeruk. Oleh karena itu, bersemangatlah untuk bir tahun ini karena sekarang akan diproduksi setiap minggu.

Fremont Field to Ferment Fresh Hop IPA

Fremont dari Seattle menyambut panen hop dengan gembira, menghasilkan pilihan hop yang segar dan lezat. Yang ini adalah andalan grup yang terbuat dari hop berair yang ditanam di Yakima terdekat. Riff 2019 adalah perpaduan ideal antara nada gelap dan tropis yang menggoda. Kreasinya di tahun ini pun begitu dinanti. [yub/asl/timBX] berbagai sumber

Tags :

#
rekomendasi hop bir,
#
rekomendasi bir,
#
minuman recomended,
#
rekomendasi minuman