MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi Bir yang Nikmat di Musim Liburan

DEC 01, 2020@08:30 WIB | 211 Views

Menyambut gelombang musim dingin yang akan datang, permintaan akan bir juga meningkat. Bir liburan cenderung menawarkan nuansa rempah-rempah yang menarik yang biasanya tidak dieksplorasi dan menghilangkan dinginnya musim dingin. Berikut rekomendasi untuk Anda.

Sam Adams Winter Lager, Boston Beer Company

Bir yang satu ini dibumbui dengan kulit jeruk, kayu manis dan jahe yang sangat cocok dinikmati di musim liburan. Perusahaan yang satu ini dikenal sangat produktif, dan begitu populer dengan bir liburannya.

Festivus, Market Garden Brewing

Bir Natal yang satu ini menawarkan rasa pedas dan lezat yang dalam waktu bersamaan, lengkap dengan wortel karamel, gula merah, pala dan jahe. Pabrikan juga punya varian yang memadukan rasa jahe, madu, dan kayu manis.

Mad Elf, Troegs Brewing

Setiap tahun, mereka merilis Mad Elf, alkohol 11 persen yang lezat dengan volume dark ale kental Belgia yang dicampur dengan aroma ceri, madu, coklat, kayu manis, cengkeh dan allspice.

Celebration Ale, Sierra Nevada

Ini bak tradisi tahunan bagi begitu banyak pecinta bir di seluruh negeri. Tidak seperti kebanyakan bir di pasaran yang dibumbui dengan rempah-rempa, Celebration adalah India Pale Ales (IPA) yang indah.

Old Jubilation Ale, Avery Brewing

Bir yang satu ini melupakan tambahan rempah-rempah dan sempurna untuk sore yang dingin di perapian. Tanpa tambahan bumbu, malt digunakan untuk menghasilkan aroma karamel dan kopi yang kuat.

Jewbelation, Shmaltz Brewing Company

Tahun ini, Jawbelation dibuat dengan 11 malt berbeda dan 11 lompatan berbeda, dengan 11% ABV. Bir ini cocok diseduh dengan coklat.

Winter Solstice Seasonal Ale, Anderson Valey Brewing Company

Bir ini cocok menghangatkan musim dingin Anda dengan lembut dan nikmatnya paduan karamel dan rempah-rempah. Kombinasi rasa yang ditawarkan sangat tepat dinikmati di musim liburan menjelang Natal.

Christmas Ale, Anchor Brewing

Cita rasanya sudah tidak diragukan lagi, dengan memasuki tahun ke-46 produksi bir di 2020. Resepnya masih dirahasiakan, yang jelas ini terasa hangat dengan rempah-rempah eksotis di sekitar rasa seperti graham cracker dan marshmallow panggang.

Abominable Winter Ale, Hopworks Urban Brewery

Bir ini penuh dengan rasa yang terdeskripsikan dari kemasan yang penuh warna. Itu zesty dan hoppy, dengan jumlah yang tepat dari catatan toffee malt untuk melengkapi semuanya. Ini diproduksi sepanjang tahun, tapi datang dengan status ABV lebih tinggi ketika musim liburan.

Jubelale, Deschutes Brewery

Pabrikan rajin menawarkan sesuatu yang baru setiap tahun, dan semuanya cocok dinikmati di musim dingin liburan. Batch untuk 2020 mencakup lima jenis malt dan hop, mulai dari Bravo dan Cascade, hingga Delta dan East Kent Goldings.

Cold Mountain, Highland Brewing Company

Ini adalah bir tradisi liburan sejak 1996, yang menawarkan aroma vanila yang kaya, buah gelap dekaden dan sedikit bumbu kayu manis kering dan pala.

Isolation Ale, Odell Brewing

Pertama kali diseduh pada 1998, Isolation Ale didukung oleh rasa biskuit dan molase yang berani tanpa terlalu berat atau beroktan tinggi. Aromanya terasa seperti campuran kopi panggang dan malt manis yang memabukkan. [yub/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi bir,
#
bir terbaik,
#
rekomendasi minuman