MENU
icon label
image label
blacklogo

Rekomendasi 10 Sneaker Baru Terbaik November 2020

NOV 14, 2020@09:00 WIB | 263 Views

Tak bisa dipungkiri, sneaker merupakan kebutuhan penting kehidupan manusia modern, terutama bagi orang yang memilliki gaya bebas dan suka berpetualang. Biasanya sneaker enak dipakai dalam kondisi apapun, terutama saat travelling di musim liburan.

Nah, mungkin membeli sneaker baru bisa menjadi salah satu daftar item keinginan Anda di saat menjelang musim liburan ini. Ya, inilah saat yang tepat untuk mulai menulis daftar harapan akhir tahun dan item yang harus dimiliki bulan ini mungkin sneaker keren yang nyaman dipakai untuk mengisi liburan atau mungkin di setiap keseharian Anda.

Berikut daftar 10 sneaker baru terbaik yang baru di bulan November ini;

Air Jordan 5

Tahun ini menandai ulang tahun ke-30 Air Jordan 5. Awalnya dirilis pada tahun 1990, merek Jordan telah memberi penghormatan kepada sepatu ikonik tahun ini dengan merilis beberapa iterasi dan kolaborasi siluet. Ini terinspirasi oleh performa apik Michael Jordan tahun itu. Sneaker baru ini masih berada di naungan pabrikan Nike dan dibanderol US$ 220.

Off-White x Air Jordan 5

Virgil Abloh bekerja sama dengan merek Jordan sekali lagi untuk desain terbarunya dari Off-White x Air Jordan 5 'Sail' yang dirilis pada 29 Oktober. Sepatu mengikuti jalur warna hitam yang keluar awal tahun ini juga memanfaatkan skater mode kelas atas Erik Artaega, yang dikenal dengan gaya busananya, trik skate, dan kemampuannya dalam mengalahkan tendangan yang paling didambakan dalam mode dalam prosesnya. Sneaker ini seharga US$ 225.

Yeezy 350 V2

Sneaker baru ini menampilkan colorway 'Natural' berwarna terang. Awalnya diciptakan dengan nama 'Yecher' (dari nama Ibrani 'Jezer') yang diterjemahkan menjadi "tujuan" kemudian diubah karena reaksi dari berbagai kelompok agama. Sepatu ini diberi warna ungu dan biru pudar dan dasar warna coklat, kaos kaki dan tali yang serasi. Ini rilis 11 November dan dibanderol seharga HK$ 1.899 dari Adidas.com

Salehe Bembury x New Balance 2002R

Salehe Bembury, mantan desainer Yeezy dan wakil presiden Versace untuk Sneakers and Men’s Footwear secara resmi bermain di liga yang sama dengan Virgil Abloh, setelah dianugerahi penghargaan Designer of the Year FNAA (Footwear News 'Achievement Awards). Dia juga berada di balik salah satu rilis paling keren tahun 2020. Terinspirasi oleh Arizona di luar ruangan, dan khususnya Antelope Canyon, sepatu tersebut memiliki dasar oranye terbakar yang dalam dengan sembulan biru muda muncul di logonya. Sang desainer menggoda kolaborasinya dengan tampilan dari tali sepatu hingga namanya muncul dengan warna biru. Ini rilis 23 Oktober kemarin dengan harga US$ 150.

Air Jordan 5 Golf

Salah satu hobi favorit Jordan setelah karier bola basketnya adalah bermain golf, dan untuk merayakan US Masters tahun ini, Jordan merilis sepatu golf edisi khusus dengan siluet Air Jordan 5 yang didambakan, hanya beberapa hari sebelum turnamen dimulai pada 12 November. Sneaker yang terinspirasi gaya retro ini rilis 9 November dengan harga US$ 220 dari Nike.com.

Levis x New Balance 327

Sneaker ini telah membuat comeback besar tahun ini. Kami melihat kolaborasi wanita dengan Staud bulan lalu di antara beberapa rilis terkenal, dan sekarang Levi's telah menerapkan sentuhan denim khas mereka pada siluetnya. Paket ini tersedia dalam tiga warna yang diperuntukkan bagi pria dan wanita dan juga disertai dengan tiga jaket denim trucker dan kaus bergambar. Awalnya ini dijadwalkan untuk rilis pada 10 November, namun ditunda hingga 3 Desember mendatang. Harga sneaker ini sekitar US$ 120.

Dior B23 High Top

Sepatu kets tinggi B23 Oblique Kim Jones berada di urutan teratas daftar item kado Natal semua orang tahun lalu, dan masih sama didambakan untuk tahun 2020, berkat overlay atas yang unik, yang membedakannya dari hype dan sepatu kets mewah lainnya di pasar. Natal kali ini, Kim Jones merilis warna kanvas abu-abu tua baru yang laris manis: Sneaker klasik dapat didandani dan didandani sesuka hati, tersedia dalam ukuran pria dan bisa cocok untuk wanita juga. Ini seharga HK$ 8.300 dari butik Dior.

Air Jordan 1 High

Seri sneaker ini dirilis 20 tahun lalu pada tahun 2001 sebagai eksklusif Jepang bersama dengan warna Metallic Silver 'Tokyo'. Sekarang, si sneaker 'OG Japan Midnight Navy' telah kembali untuk debut globalnya pada 31 Oktober. Edisi 2020 akan memiliki sedikit perubahan dibandingkan dengan edisi 2001 dan akan hadir dalam ukuran keluarga penuh. Sneaker baru ini seharga HK$ 2.499 dari Sneaker Surge HK.

Air Jordan 4

Merek Jordan merilis Air Jordan 4  ini dalam desain dan warna aslinya yang sebenarnya dengan merek klasik "Nike Air" di tab tumit. Ia juga dikemas dengan hangtag Nike kuno serta kotak gaya asli. Aplikasi Nike SNKRS melakukan kejutan untuk sneaker ini pada 27 Oktober yang - tentu saja - langsung terjual habis. Namun, ini tersedia secara resmi sekali lagi pada 28 November mendatang dengan harga US$ 200.

Adidas Originals x Star Wars: Koleksi Mandalorian

Bertepatan dengan perilisan musim kedua 'The Mandalorian', Disney + dan Adidas bekerja sama untuk merilis koleksi sepatu kets sembilan bungkus yang sepenuhnya terinspirasi oleh waralaba Star Wars. Koleksinya mencakup siluet Adidas paling populer termasuk Superstar, NMD, gazelle, dan ZX 2K Boost. Koleksinya bertujuan untuk mengubah setiap sepatu "menjadi karakter dan momen terbesar di galaksi" dan mencapainya dengan detail khusus pada garis kaus kaki, cetakan, bahan mewah, dan warna tertentu. Ini rilis 4 November kemarin. [inn/asl/timBX]

Tags :

#
rekomendasi sneaker 2020,
#
sneaker terbaik 2020,
#
life style,
#
sneaker