MENU
icon label
image label
blacklogo

Nostalgia Main Game Dengan Puma RS-0 Game Error

JUL 03, 2018@10:45 WIB | 63 Views

(PUMA kembali merilis sneaker baru dengan tema game)

Adopsi game ke dalam sebuah sneaker memang bukan hal yang baru. Nah, berangkat dari ide mengadopsi game tersebut, PUMA kembali membuat sneaker dengan tema game. Sebelumnya, PUMA bekerja sama dengan SEGA untuk membuat sneaker dengan tema Sonic the Hedgehoc.

(PUMA RS-0 Game Error mulai dijual)

Namun kali ini PUMA tidak fokus pada salah satu judul game saja. PUMA merilis RS-0 Game Error. Melalui sneaker ini PUMA ingin menghadirkan kembali nostalgia bermain game retro di tahun 90’an, terutama game arcade.

(Terdapat motif glitch pada sneaker ini)

Sneaker ini hadir dengan simbol-simbol ikonik dari game arcade lawas di tahun 90’an. Paduan warna pink, hijau dan ungu tampil serasi dan memberi nuansa digital yang amat kental. Tak hanya itu, di sepanjang bagian bawahnya terdapat ikon kotak-kotak. Ikon ini ingin menggambarkan glitch yang muncur di layar ketika sebuah game mengalami error. Glitch tersebut dipatri di atas warna hitam.

(Terdapat juga bilangan biner di bagian belakang sneaker ini)

Menariknya, bukan hanya glitch saja yang ditampilkan di sneaker ini. terdapat bilangan biner di bagian belakangnya. Kecil memang, namun cukup menarik perhatian bagi yang melihatnya. PUMA sendiri membanderol sneaker ini seharga US$120 atau sekitar Rp1,7 juta di website resmi PUMA. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
puma,
#
sneaker,
#
game error,
#
rs-0