MENU
icon label
image label
blacklogo

Vans Slip-On Ramaikan Piala Dunia 2018

JUN 25, 2018@18:00 WIB | 203 Views

(Vans ikut ramaikan Piala Dunia melalui seri Slip-On)

Seolah tidak mau menyia-nyiakan Piala Dunia 2018, Vans turut meramaikan perhelatan akbar ini. baru-baru ini, Vans merilis siluet dari sneaker terbarunya. Bertajuk Vans Slip-On, sneaker ini hadir dengan motif bendera nasional peserta Piala Dunia 2018.

(Sneaker low cut ini hadir dengan kolase bendera nasional peserta Piala Dunia 2018)

Hadir dengan konsep sneaker low cut, seluruh bendera nasional tersebut menutupi seluruh bagian atasnya. Masih mengandalkan bahan kanvas, sneaker ini juga hadir dengan bagian bawah berbahan karet. List hitam khas sneaker terlihat mengelilingi Vans Slip On.

(Selain sepak bola, sneaker ini juga mewaliki olahraga skateboard)

Dalam deretan bendera tersebut, terlihat bendera Brazil, Argentina, Portugal bahkan Amerika Serikat. Nyatanya Amerika Serikat tidak lolos babak kualifikasi menjadi peserta Piala Dunia 2018. Sementara itu, di antara banyaknya kolase bendera peserta Piala Dunia, terselip emblem Vans Off The Wall lengkap dengan gambar skateboard di bawahnya.

(Bagian bawah sneaker Vans Slip-On)

Bagi BlackPals penggemar sepak bola, tidak ada salahnya melirik sneaker terbaru ini. Sneker satu ini juga menarik untuk dijadikan koleksi bagi BlackPals yang suka bermain skateboard. Vans mematok harga US$60 atau sekitar Rp850.000. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
vans,
#
sneaker,
#
piala dunia,
#
slip-on