MENU
icon label
image label
blacklogo

Vans Varix WC Siap Meluncur

SEP 14, 2018@18:00 WIB | 149 Views

(Vans akan hadirkan Varix WC)

Vans menjadi salah satu sneaker yang terkenal di kalangan para pemain skateboard. Pasalnya, sneaker Vans menawarkan grip yang baik ketika memainkan papan luncur tersebut. Nah, baru-baru ini Vans merilis siluet koleksi terbarunya bertajuk Vans Varix WC.

(VArix WC merupakan sneaker lifestyle pertama dengan WaffleCup)

Design Varix WC berkaca pada budaya skateboard di awal tahun 2000-an. Bukan sembarangan Vans memberi nama sneaker ini. Pasalnya, “WC” dalam Varix WC merupakan singkatan dari WaffleCup. Ya, Varix WC merupakan sneakerlifestyle pertama Vans yang hadir dengan teknologi WaffleCup.

(WaffleCup, teknologi sol milik Vans menjanjikan grip yang baik)

WaffleCup merupakan teknologi sol khas Vans. Bahan karet khusus yang digunakan mampu memberikan grip yang baik di segala medan. Sekarang, tak hanya pada pemain skateboard yang bisa merasakan teknologi ini. Melalui Varix WC, Vans mulai melebarkan popularitas WaffleCup.

(Bagian atas terdiri dari beberapa bahan yang disusun membentuk panel yang rumit)

Sneaker ini hadir dengan campuran bahan kulit dengan material tekstil ringan di bagian atasnya. Berbagai bahan tersebut tersusun dalam formasi panel yang rumit. Nantinya sneaker ini akan hadir dengan dua kombinasi warna yang berbeda, yakni terang dan gelap.

(Sneaker ini juga dibekali dengan bantalan UltraCush Lite)

Tak hanya WaffleCup, sneaker ini juga hadir dengan bantalan UltraCush Lite. Bantalan ini diklaim mampu memberikan kenyamanan pada penggunanya.

Vans Varix WC rencananya akan memulai debut akhir bulan ini dengan harga US$100 atau sekitar Rp1,47 juta. [Trd/timBX]

Tags :

#
blacktrend,
#
sneaker,
#
vans,
#
skater,
#
varix wc,
#
wafflecup