MENU
icon label
image label
blacklogo

Peraih Medali Emas Pertama Cabang Olahraga Skateboard di Olimpiade Luncurkan NFT

JAN 12, 2022@14:00 WIB | 114 Views

Peraih medali emas pertama skateboard di ajang Olimpiade, Yuto Horigome, baru saja merilis NFT untuk memperingati capain bersejarah dirinya. Skateboarder asal Jepang tersebut meluncurkan NFT bekerja sama dengan FWENCLUB, platform pembuatan koleksi digital dan fisik terbaru.

NFT tersebut diberi nama "The Golden 22", patung digital untuk merepresentasikan perayaan usia 22 tahun, ketika yuto menjadi juara dunia skateboard. Patung digital itu memperlihatkan pose Horigome ketika melakukan trik yang menjadi ciri khasnya, sebuah langkah bersejarah yang membuatnya menjadi cover di Majalah Thrash dan juga meraih medali emas Olimpiade Tokyo.

NFT ini juga siap untuk metaverse karena dapat dengan mudah dimasukkan ke dalam semua aspek dunia digital. Pemilik figur digital dapat menggunakannya untuk pembuatan atau publikasi digital di media apa pun, mulai dari video, animasi, game, sebuah karya seni fisik, merchandise digital, koleksi, dan bahkan NFT berikutnya. Horigome merilis pernyataan tentang NFT-nya.

“Usia 22 adalah tahun terbaik dalam hidup saya sejauh ini. Untuk merayakannya, saya bekerja sama dengan FWENCLUB untuk merilis NFT pertama saya. Ini adalah karya seni patung digital yang menggambarkan trik yang membantu saya memenangkan Olimpiade dan juga semua momen spesial tahun ini. Anda dapat memiliki versi "The Golden 22" dari saya, dan bahkan membawa patung saya ini ke metaverse. Saat saya mengucapkan selamat tinggal pada tahun yang luar biasa ini, saya sangat bersemangat untuk mengenang semua pencapaian saya dan membaginya dengan dunia.”

Mulai 11 Januari, NFT “The Golden 22” akan dijual di FWENCLUB selama lima hari. [era/timBX] berbagai sumber.

Tags :

#
yuto horigome,
#
skateboard,
#
nft