MENU
icon label
image label
blacklogo

Pemeran Black Manta Join di Proyek Film “The Matrix 4”

NOV 01, 2019@10:00 WIB | 42 Views

“THE MATRIX 4” BERGELIAT, DENGAN MENGGANDENG PEMERAN BLACK MANTA DALAM PERAN KARAKTER UTAMANYA.

Bersiaplah! Lana Wachowski, yang ikut menulis dan menyutradarai film aksi inovatif The Matrix dan dua sekuelnya yang kurang diterima dengan baik, saat ini sedang mempersiapkan entri keempatnya.

Lalu pada akhirnya Keanu Reeves dan Carrie-Anne Moss adalah pemeran yang diharapkan dapat kembali melakonkan peran ikonik mereka dalam waralaba itu.

Detail tentang The Matrix 4 masih langka – karena belum banyak diungkapkan. Tapi kabarnya produksi film ini diharapkan akan dimulai pada awal 2020.

Meski demikian, setidaknya satu anggota pemeran baru terungkap akan menjadi karakter utama. Ia adalah pemeran Black Manta dalam film Aquaman.

PEMERAN

Yahya Abdul-Mateen II

Yahya Abdul-Mateen II kabarnya ditunjuk untuk berperan di The Matrix 4 sebagai salah satu karakter utama.

Melansir Variety, perannya di The Matrix 4 masih dirahasiakan, tapi ia dipastikan akan menjadi salah satu karakter utama, bersama dengan Keanu Reeves and Carrie-Ann Moss.

Ada rumor yang menyebutkan bahwa Abdul-Mateen akan menjadi Morpheus muda, karakter yang versi tuanya diperankan oleh Laurence Fishburne. Rumor ini, belum bisa dikonfirmasi.

Abdul-Mateen pernah membintangi film Us, Baywatch, The Greatest Showman, dan dua serial The Get Down dan Black Mirror.

Proyek yang sudah menantinya adalah reboot Candyman yang ditangani Jordan Peele.

PENCIPTA

Lilly and Lana Wachowski

Lana Wachowski adalah orang yang menulis dan mengarahkan entri terbaru di waralaba yang ia dan adik perempuannya ciptakan.

Lana mengungkapkan bahwa telah banyak ide yang ia dan Lilly (adiknya) eksplorasi selama 20 tahun lalu. Ia pun mengaku sangat senang memiliki karakter-karakter dalam waralaba, dan siap bekerja sama dengan teman-temannya yang brilian.

Kabarnya, penulis Aleksandar Hemon (Love Island) dan David Mitchell (Cloud Atlas), akan ikut menulis naskah The Matrix 4 bersama Wachowski.

Selain karya film, baik Hemon dan Mitchell adalah novelis ulung, dan keduanya muncul dalam episode seri Netflix Wachowskis, Sense8.

BELUM PASTI

Keanu Reeves dalam The Matrix

Prospek The Matrix 4 meski hampir 20 tahun setelah angsuran sebelumnya, masih tetap menarik untuk disimak. Apalagi jika Reeves dan Moss kembali.

Meski demikian niat Warner Bros. untuk merangkai cerita dalam waralaba ini masih belum jelas. Tersiar kabar bukan Wachowski bersaudara yang akan terlibat dalam The Matrix 4, meskipun Warner Bros. berpikir waralaba aman di tangan Lana.

Kemungkinan sutradara John Wick Chad Stahelski, yang merupakan pemeran pengganti ganda Keanu Reeves dan koordinator pemeran pengganti di film Matrix asli, yang akan kembali untuk sekuel yang akan datang.

Sebelum pengumuman resmi Warner Bros., Stahelski membocorkan kabar bahwa film The Matrix 4 sedang diproduksi, dan dia melakukan apapun untuk membantu membuat sekuelnya membuahkan hasil.[EL/timBX]

Tags :

#
the matrix 4,
#
black manta